Kasihan, Ibu Korban Penc4bulan Pingsan saat Dikunjungi Pejabat Pemkab, Warga Ancam Usir

Perempuan kelahiran 2 April 1981 ini memeluk keempat anaknya yang merupakan adik-adik korban.

Kasihan, Ibu Korban Penc4bulan Pingsan saat Dikunjungi Pejabat Pemkab, Warga Ancam Usir
ist
Ayah dan paman, tersangka cabul saat diamankan di Polres Tobasamosir

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.Com, TOBASA-E Nadeak menangis terisak-isak saat dikunjungi jajaran Muspida beserta Bayangkari Kabupaten Tobasa di  Parsambilan, Toba Samosir, Selasa (30/1/2018) Petang. Nadeak merupakan Ibu kandung dari AS (15) yang menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan yakni ayah kandungnya inisial JS (38) dan paman kandungya inisial AMN (33).

Perempuan yang sehari-hari bertani ini bahkan pingsan beberapa kali. Raut wajahnya dilanda kesedihan serta fisiknya lemas.

 Kepada Tribun, Nadeak mengaku tak habis pikir atas kejadian yang menimpa keluarganya. "Sama sekali aku tak pernah berpikir kejadian seburuk ini terjadi di tengah keluarga kami,"klaimnya.

 Perempuan kelahiran 2 April 1981 ini memeluk keempat anaknya yang merupakan adik-adik korban. Adik-dik korban ikut menangis melihat ibunya terisak.

Katanya, dia mengaku malu kepada warga sekampungnya. Akibat kejadian itu, dia meninggalkan rumah mereka karena dikucilkan.

Sementara itu, seorang warga yang tak mau disebut namanya mengatakan, mereka mengusir keluarga, baik ibu korban dari kampungnya.

 "Kami tak suka tinggal sekampung dengan yang seperti itu. Sekalipun ibunnya, kami tak mau dia di sini. Kami jadi malu,""ujar seorang nenek yang tak mau disebut identitasnya.

Polres Tobasa membenarkan hal tersebut dan mengaku sudah menahan kedua tersangka, yakni ayah kandungnya inisial JS (38) dan paman kandungya inisial AMN (33). Berdasarkan pemeriksaan Polisi, kejadian memalukan itu sudah berlangsung sejak akhir 2015 lalu.

"Setelah kita selidiki sudah berlangsung sejak akhir tahun 2015 lalu. Biadabnya, pelaku adalah ayah kandung dan juga paman kandung 'tulangngya' sendiri. Dan mereka sudah kita tahan,"Ujar Kasat Reskrim Polres Toba Samosir, AKP Nelson JP Sipahutar ketika dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (26/1).

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help