Sumut Paten

Gubernur Tengku Erry Harap Mubalig Dapat Berperan Sukseskan Pilkada Serentak

Menurut Erry, para mubalig memiliki peran penting karena menjadi panutan dalam umat.

Gubernur Tengku Erry Harap Mubalig Dapat Berperan Sukseskan Pilkada Serentak
Tribun Medan/Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat menerima audiensi Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Sumut di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap para mubalig di Sumut berperan aktif menyukseskan pemilihan kepada daerah serentak pada Juni 2018 mendatang.

Menurut Erry, para mubalig memiliki peran penting karena menjadi panutan dalam umat.

"Kita sangat berharap agar Pilkada kali ini berjalan dengan aman dan berjalan dengan baik tanpa ada yang mengganggu, untuk itu peran mubaligh sangat penting membimbing umat," ujar Erry saat menerima audiensi Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Sumut di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2018).

Seperti dikutip dari siaran berita Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumur, Ketua Wilayah Muballigh Indonesia Sumut Ardiansyah Saragih juga sepakat dengan harapan Erry.

Baca: Lihat Kesederhanaan Mantan Anggota DPRD Sumut Usai Diperiksa KPK, Datang Pakai Sepeda Motor

"Kita harapkan pada pilkada serentak masyarakat bisa memilih dengan aman dan tertib, khususnya Sumut bisa kondusif sehingga terpilihnya pimpinan yang amanah," ujarnya.

Selain menyampaikan kesiapan para mubaligh dalam pilkada serentak, Ardiansyah juga menyampaikan bahwa akan pelantikan DPW Bakomubin Sumut akan digelar pada 17 Februari 2018 mendatang di Gelanggang Remaja Jalan Utomo Ujung, Medan.

Baca: TONTON LIVE STREAMING Gerhana Bulan Malam Ini, Hanya 77 Menit Lo

"Rencananya pelantikan ini tidak hanya sebagai agenda pelantikan saja, melainkan silaturahmi anggota yang akan dihadiri Ketua MPR RI oleh Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua Dewan Pakar Bakomubin," ujar Ardiansyah.(*)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help