News Video

Mengharukan, Para Warganet Memohon ke Adik Ahok untuk Upayakan Mediasi Agar Perceraian Batal

Sidang gugatan cerai Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, sudah berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Mengharukan, Para Warganet Memohon ke Adik Ahok untuk Upayakan Mediasi Agar Perceraian Batal
Kolase Tribun Jabar
ahok vero 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, sudah berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menjelang hari persidangan, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama, mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di instagram.

"Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja, balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali dijalani. Hanya dengan memegang janji-Nya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11, hidup ini bisa dijalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen. Koko Ahok secara fisik dipenjara, tetapi jiwanya bebas, mungkin ada yang secara fisik bebas tetapi jiwanya justru terpenjara. To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis Smedes #dejavu #sidang #Roma8:28 #Yeremiah29:11 #ahok," tulis Fifi melalui akunnya, @fifiletytjahajapurnama, Selasa (30/1/2018)

Pada kolom komentar, Fifi juga membalas beberapa tanggapan dari netter mengenai perceraian tersebut.

"Apakah selama memimpin Jakarta jiwanya justru terpenjara?" tanya pengguna akun @sugiheru.

Fifi pun memberi tanggapan, "Ini tulisan soal memaafkan, jadi kalau kita tidak bisa memaafkan orang, jiwa kita dipenjara. Koko Ahok memaafkan semua, dan terus terang saya sangat kagum dia punya jiwa besar terus memaafkan."

Ahok dan Veronica Tan
Ahok dan Veronica Tan (Kompas.com)

Baca: Sidang Cerai Ahok Digelar, Berikut 3 Fakta Menjelang Persidangan

Baca: Ahok Menyerahkan Bukti Dugaan Kesalahan Veronica Tan, Apa Itu?

Seorang pengguna akun @meynovita ikut memberi komentar dengan meminta agar Fifi membantu Ahok dan Veronica bersatu kembali.

"Ibu @fifiletytjahajapurnama semoga Ibu membantu mempersatukan keluarga Bapak @basukibtp dan Ibu @veronicabtp kita diajarkan untuk mengampuni tujupuluh kali tujuh puluh tujuh kali," tulisnya.

Halaman
123
Editor: Hendrik Naipospos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help