Sumut Paten

Gubernur Tengku Erry Raih Ing Ngarso Sung Tulodo Award

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meraih Penganugerahan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) "Ing Ngarso Sung Tulodo" Award.

Gubernur Tengku Erry Raih Ing Ngarso Sung Tulodo Award
Dokumentasi
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meraih Penganugerahan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Award "Ing Ngarso Sung Tulodo". Penghargaan ini diserahkan Ketua Umum BMPS Suparno kepada Erry di ruang kerja Erry Lantai X Kantor Gubernur Sumut Jalan Pengeran Dipoengoro, Medan, Senin (31/1/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meraih Penganugerahan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) "Ing Ngarso Sung Tulodo" Award.

Piagam penghargaan ini diserahkan Ketua Umum BMPS Suparno kepada Erry di ruang kerjanya Lantai X Kantor Gubernur Sumut Jalan Pengeran Dipoengoro, Medan, Senin (31/1/2018) lalu.

Suparno mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada daerah atas dasar pengabdian dan dedikasi dalam membina serta mengembangkan dunia pendidikan.

Piagam "Ing Ngarso Sung Tulodo" inu diberikan kepada pemangku kepentingan di bidang pendidikan yang berjasa dalam meningkatkan mutu dan fasilitas sekolah.

Baca: Gubernur Tengku Erry Harap Mubalig Dapat Berperan Sukseskan Pilkada Serentak

Erry pun berterima kasih atas penghargaan ini. Erry merupakan satu di antara lima gubernur terpilih.

"Ini luar biasa sekali, sangat membanggakan dan ini patut kita syukuri, dan tentu saja saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas nama warga Sumut dan pemerintah kepada BMPS yang telah memberikan penghargaan tersebut," katanya.

Erry berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dalam membangun. dunia pendidikan di Sumut.(*)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help