Kecelakaan Kerja, 2 Buruh Bangunan Terkapar Tertimpa Besi Perancah

Dua pekerja itu sempat terkapar tak bisa bangun lantaran tubuhnya terjepit sejumlah besi.

Kecelakaan Kerja, 2 Buruh Bangunan Terkapar Tertimpa Besi Perancah
TRIBUN-MEDAN.COM/Array A Argus
Perancah besi bangunan proyek rumah di Jalan Agus Salim rubuh. Dua orang pekerja luka-luka tertimpa besi, Jumat (2/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM - Dua buruh bangunan yang tengah mengerjakan proyek rumah di Jalan Agus Salim, Medan Polonia luka-luka tertimpa besi perancah. Dua pekerja itu sempat terkapar tak bisa bangun lantaran tubuhnya terjepit sejumlah besi.

Saat peristiwa terjadi, beberapa pekerja berusaha mengangkati besi yang menimpa tubuh masing-masing korban. Namun, seorang wanita yang merupakan pengawas marah-marah.

"Jangan, ih heboh kali. Mau dibawa ke rumah sakit kok ini," kata wanita berbaju motif bunga-bunga itu, Jumat (2/2/2018).

Salah seorang pekerja mengatakan, seorang buruh yang mata kirinya luka akibat tertimpa perancah bernama Wandi. Ia adalah warga Tembung.

Baca: Sore Ini PSMS Medan vs Persebaya, Pelatih Sudah Siapkan Strategi Adu Penalti

Baca: Mission Impossible PSMS Medan, Operator Liga 1: Stadion Teladan Tidak Layak

"Satu lagi yang agak gemuk itu saya enggak tau namanya. Tapi dia itu baru. Orang Tanjung Beringin (Langkat) sana dia," kata seorang pekerja.

Dari pantauan Tribun, karena proyek pembangunan rumah itu berada persis di belakang Hotel Polonia, sejumlah pengunjung hotel terlihat berkumpul di dekat pintu masuk. Petugas kepolisian juga tampak di lokasi mengecek kondisi kedua korban.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved