Dairi unggul

Resmikan Posko Pemenangan, Eddy Berutu Layani Warga Sarapan Mi Gomak

"Saya datang kemari sebagai pelayan, bukan untuk dilayani. Mari kita sama-sama mewujudkan Dairi Unggul"

Resmikan Posko Pemenangan, Eddy Berutu Layani Warga Sarapan Mi Gomak
TRIBUN MEDAN/Tommy Simatupang
Bakal Calon Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu saat melayani warga di Posko Pemenangan Eddy-Jimmy di Kecamatan Sitinjo, Jumat (2/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Sitinjo, Jumat (2/2/2018). Ratusan masyarakat yang hadir menyambut kedatangan paslon berjuluk 'Dairi Unggul' ini.

Bahkan, para warga terkesan dengan pelayanan yang dilakukan Eddy Berutu.

Pantuan Tribun Medan/tribun-medan.com, Eddy Berutu cekatan melayani warga dengan memberikan sarapan Mi Gomak kepada relawan. Tak hanya itu, Eddy juga menuangkan minuman kepada para relawan yang hadir.

Para relawan  tampak terkesima dan tertawa. Bahkan, banyak yang menilai hal ini jarang terjadi terhadap seorang calon kepala daerah.

Baca: GAWAT! Dinas Kesehatan Sumut Tak Punya Stok Anti-Difteri Serum, Cuma Berharap Kiriman Kemenkes

Baca: Siswa SMA yang Hanyut di Air Terjun Lae Patuak Ditemukan, Korban Sempat Foto-foto Sebelum Nahas

"Yang seperti ini yang kita butuhkan. Inilah yang kita pilih nanti. Jarang ada yang mau melayani,"ujar seorang relawan, sembari menggendong anaknya.

Diketahui, posko Eddy-Jimmi di Kecamatan Sitinjo merupakan posko pemenangan pertama yang diresmikan. Eddy Berutu pun memberikan surat keputusan kepengurusan posko yang berada di jalan lintas tersebut.

"Saya datang kemari sebagai pelayan, bukan untuk dilayani. Mari kita sama-sama mewujudkan Dairi Unggul untuk perubahan Kabupaten Dairi,"ujar Eddy Berutu.  

Eddy Berutu juga mengharapkan peran masyarakat untuk menyampaikan aspirasi sebagai bentuk perubahan.Sebelum pulang, antusias masyarakat cukup banyak untuk berfoto bersama paslon. Ratusan masyarakat juga meneriakan 'Dairi Unggul' dan perubahan.(tmy/tribun-medan.com). 

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved