Dairi Unggul

Dapat Dukungan dari PKB, Eddy Berutu: Dukungan Ini Sangat Berarti

"Kami siap mendukung Eddy Berutu-Jimmy Sihombing, apa pun ceritanya,"ujar Alfriansyah.

Dapat Dukungan dari PKB, Eddy Berutu: Dukungan Ini Sangat Berarti
TRIBUN MEDAN/Tommy Simatupang
Bakal Calon Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu (kemeja putih) menerima dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui DPC PKB Kabupaten Dairi di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Dairi, Jalan KM 2 Tigalingga, Sabtu (3/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati/wakil Bupati Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing.

Pemberian berkas dukungan tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Dairi, Jalan KM 2 Tigalingga, Sabtu (3/2/2018).

Ketua DPC PKB Dairi, Alfriansyah Ujung mengungkapkan, PKB Kabupaten Dairi telah tersebar di 15 kecamatan dengan 570 anggota.

"Kami siap mendukung Eddy Berutu-Jimmy Sihombing, apa pun ceritanya,"ujar Alfriansyah.

Kata Alfriansyah, sosok Eddy Berutu dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Dairi. Dukungan tersebut, kata Alfriansyah merupakan keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.

Sementara, Eddy Berutu menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Diketahui Paslon Eddy-Jimmy telah mendapat dukungan dari enam partai politik yakni Hanura, PDIP, Gerindra, Nasdem, PKPI, dan Demokrat.

Baca: MANTAP! PSMS Medan Tekuk Persebaya Surabaya, Ini Lawannya di Semifinal

Baca: Arogan, Polisi Pukuli Wartawan Bertubi-tubi di Markasnya, Kasus sampai ke Telinga Kapolres

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan ini. Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Karena dilakukan dengan hati yang bersih dan niat yang tulus. Bagaimana membangun Dairi. Kerja-kerja untuk memenangkan pilkada 2018,"ujar Eddy Berutu.

Eddy juga menyampaikan dukungan tersebut mempunyai arti mempersatukan seluruh masyarakat Kabupaten Dairi.

"Terima kasih atas dukungan untuk bersatu-padu. Menggandeng tangan untuk merangkul masyarakat Dairi untuk memenangkan pilkada ini. Saya percaya keikhlasan itu akan menular. Khususnya para simpatisan PKB se-Kabupaten Dairi,"pungkasnya.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved