Dairi unggul

Komunitas Ready Yakin Eddy-Jimmy Membawa Perubahan Yang Baik

""Kami yakin Pak Eddy-Jimmy adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan menuju Dairi yang unggul"

Komunitas Ready Yakin Eddy-Jimmy Membawa Perubahan Yang Baik
Relawan Eddy Jimmy (Ready) usai melakukan pengukuhan di Posko Pemenangan, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Dukungan dari masyarakat dan komunitas terus mengalir ke Pasangan calon Bupati/wakil Dairi Eddy Keleng Ate Berutu - Jimmy Sihombing.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kumpulan anak muda yang mengatas namakan Relawan Eddy Jimmy (Ready). Kumpulan anak muda ini siap untuk memenangkan Eddy Keleng Ate Berutu - Jimmy Sihombing dalam Pilkada Dairi.

"Kami yakin Pak Eddy-Jimmy adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan menuju Dairi yang unggul. Tekad kami adalah berjuang dengan semangat perubahan untuk sebuah kemenangan,"ujar Frans Berutu, Ketua Ready usai acara pengukuhan di Posko Pemenangan Eddy Berutu, Minggu (4/2/2018).

Baca: Polantas di Medan Peras Pengendra, Wakapolrestabes: Pelaku sedang Diperiksa Propam!

Baca: Siantar Dinyatakan KLB Difteri, Dinkes Siantar Akan Lakukan Vaksinasi dan Imunisasi

Sementara Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih bagi seluruh pengurus dan anggota Ready yang telah menyatakan dukungan untuk perubahan.

"Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi semangat anak-anak muda yang telah tergabung dalam Ready. Mohon doa dan Dukungannya. Mari sama-sama kita berjuang mewujudkan cita-cita kita bersama menuju Dairi yang unggul,"ujar Eddy Keleng Ate Berutu.

Ia juga berharap Ready dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda untuk perubahan Kabupaten Dairi yang lebih baik. Bahkan, Ready dapat menjadi semangat bagi anak muda untuk berkarya.

Seperti diketahui, Ready telah tersebar di seluruh kecamatan Kabupaten Dairi(15 kecamatan).

Pada acara pengukuhan Ready tersebut turut hadir Eddy Keleng Ate Berutu selaku Calon Bupati Dairi, Arih yaksana Bancin selaku aktor pergerakan pemuda, Jenny Berutu selaku penasehat Ready.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved