Ditanya Soal Kasus Dugaan Korupsi di Tobasa, Begini Reaksi Dua Pejabat Kejaksaan

Dugaan kasus korupsi yang ditangani oleh pihak Kejari Tobasa adalah dugaan kasus korupsi perjalanan dinas PKK ke Lombok.

Ditanya Soal Kasus Dugaan Korupsi di Tobasa, Begini Reaksi Dua Pejabat Kejaksaan
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Kepala Kejaksaan Toba Samosir, Jefri Maukar enggan berkomentar soal kasus yang menimpa Saulina Sitorus (92), saat ditemui di kantornya, Selasa (6/2/2018), 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.COM, BALIGE - Dua pejabat utama di Kejaksaan Negeri Tobasa serentak mengelak pertanyaan wartawan, soal kasus dugaan korupsi yang saat ini sedang ditangani oleh Korps Adhyaksa itu. 

Awak media yang sudah menunggu jawaban dari pihak Kejaksaan sejak pukul 13.00 WIB, tak mendapat jawaban yang diharapkan, Rabu (7/2/2018).

Dugaan kasus korupsi yang ditangani oleh pihak Kejari Tobasa adalah dugaan kasus korupsi perjalanan dinas PKK ke Lombok.

Serta dugaan kasus korupsi pengadaan bibit durian oleh Dinas Pertanian Tobasa, yang dilaporkan oleh Wakil Ketua DPRD Tobasa, Asmadi Lubis.

Awalnya, kru media ini hendak mengonfirmasi penanganan kasus ini langsung kepada Kepala Kejaksaan Negeri, Jeffry P Maukar. Namun awak media justru diarahkan oleh petugas piket kepada Kasi Intel, Frenky Pasaribu.

Baca: Kajari Tobasa Ngacir saat Diminta Tanggapan soal Kasus Nenek Saulina

Setelah menunggu hingga satu jam, tepatnya pukul 14.00 WIB, awak media akhirnya bertemu dengan Kasi Intel tersebut.

Namun saat pertanyaan itu disampaikan, Frenky Pasaribu mengaku belum mengetahui perkembangan penyelidikan kedua kasus itu.

Akhirnya mengarahkan awak media kepada Plt. Kasi Pidsus, Eduward, yang menangani kasus tersebut.

"Waduh, untuk kasus itu saya belum terima perkembangannya, nanti coba langsung sama Kasi Pidsus saja, karena beliau yang menangani," ujar Frenky.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved