Setya Novanto dan Ganjar Pranowo Adu Mulut di Sidang Tipikor e-KTP

"...,menyampaikan sudah berikan uang dari Andi untuk Komisi II dan di situ disebut juga Ganjar.''

Setya Novanto dan Ganjar Pranowo Adu Mulut di Sidang Tipikor e-KTP
Ganjar bersaksi untuk terdakwa Setya Novanto 

TRIBUN-MEDAN.COM - Mantan Ketua DPR dan Ketua Golkar, Setya Novanto, menuding Ganjar Pranowo, eks anggota Komisi II DPR yang kini berstatus Gubernur Jawa Tengah, menerima uang suap dari anggaran proyek Kementerian Dalam Negeri dalam kasus korupsi pengadaan KTP elektronik.

Namun Ganjar kontan membantahnya, dan terjadi adu mulut antara terdakwa Setya Novanto dan Ganjar yang merupakan saksi di persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (8/2).

Setya menuturkan, mantan anggota Komisi II dari Fraksi Golkar, Mustokoweni, mengaku kepadanya telah memberikan uang suap kepada Ganjar.

Setya berkata, suap itu berasal dari Andi Agustinus alias Andi Narogong, pengusaha yang telah divonis bersalah dalam perkara korupsi e-KTP.

Selain itu, Setya mengaku juga mendapatkan laporan serupa dari dua bekas anggota Komisi II, Miryam Haryani dan Ignatius Mulyono.

"Mostokoweni pernah pada saat ketemu saya, menyampaikan sudah berikan uang dari Andi untuk Komisi II dan di situ disebut juga Ganjar," kata Setya.

Kasus Korupsi Pengadaan KTP Elektronik <a href='http://medan.tribunnews.com/tag/setya-novanto' title='Setya Novanto'>Setya Novanto</a>

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir dalam sidang kasus korupsi pengadaan KTP elektronik yang melibatkan mantan ketua DPR Setya Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (8/2/2018)

Baca: Mobil Tempur Kopassus Bikinan Tangerang, Mirip Hummer, Pakai Material Pesawat

Baca: MPV Wuling Cortez, Kompetitor Innova, Mengaspal, Fiturnya Terlengkap, Harganya Hanya Segini

Baca: Video Puskesmas Pakkat Viral! Dokter dan Perawat Tak Ada, Pasien Rawat Inap Ditinggalkan

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: bbc
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help