Properti

Hunian Tenang, Asri dan Lebih Green di Citraland Bagya City

Marketing Executive, Steven mengatakan Citraland Bagya City mengutamakan konsep hunian yang tenang, asri, dan lebih green (hijau).

Hunian Tenang, Asri dan Lebih Green di Citraland Bagya City
Tribun Medan/Natalin
Marketing Executive Citraland Bagya City, Steven 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Natalin
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perumahan Citraland Bagya City mengutamakan konsep hunian yang tenang, asri, dan lebih green. Tersedia seribu unit dalam bentuk rumah dan ruko di Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan.

Setelah membangun Citra Garden, Ciputra Group masih meramaikan pasar properti di Medan dengan membangun Citraland Bagya City di Medan.

Citraland Bagya City merupakan kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap seluas 211 ha dengan konsep exclusive green-living.

Marketing Executive, Steven mengatakan Citraland Bagya City mengutamakan konsep hunian yang tenang, asri, dan lebih green (hijau).

Konsep rumah tumbuh, di setiap belakang rumah memiliki taman.

Baca: CitraLand Bagya City Hadirkan Beberapa Cluster

Memasuki kawasan CitraLand Bagya City anda akan disambut dengan sebuah gerbang megah, setinggi 28 meter dan selebar 20 meter, yang merupakan inspirasi dari Grande Arche de La Defense, Prancis.

Lokasinya dekat Kampus Unimed di Jalan Boulevard Raya Kav. 01, sangat strategis hanya 20 menit dari pusat kota Medan, 30 menit ke Bandara Kualanamu dan selangkah dari pintu tol bandar selamat.

Steven menjelaskan satu rumah dimulai dengan harga Rp 1 Miliar hingga Rp 6 Milia. Tersedia kurang lebih seribuan unit berupa rumah tinggal dua lantai dan ruko tiga lantai.

Tipe dibedakan per cluster, yaitu cluster minimalis dan clasic. Cluster minimalis dinding berbentuk garis-garis dan Classic dalam bentuk ukiran, kondisi siap huni.

Baca: Ciputra Hadirkan CitraLand Bagya City di Medan

"Perumahan ini sudah laku terjual hampir 70 persen, karena tahap satu dan tahap dua sudah habis, tahap tiga dan empat pun setengah juga," tuturnya, Jumat (9/2/2018).

Fasilitas yang dimiliki club house, restaurant, ruang serba guna, kolam renang dewasa olympic-size & kolam anak, children playground.

Infrastruktur Citraland Bagya City dibangun dengan desain modern dan standar internasional, seperti jalur khusus sepeda, trotoar pejalan kaki yang nyaman, landscape (penghijauan) dengan desain modern dan tertata rapi dengan nuansa resort. 

Jalan-jalan dibangun dengan standar perkotaan, dimana jalan utama kawasan komersial selebar hingga 30 meter dan jalan utama perumahan hingga 24 meter. Utilitas dan saluran drainase dibangun di bawah tanah sehingga memberikan suasana yang rapi dan nyaman.

Keamanan penghuni dan warga CitraLand Bagya City disiapkan dengan sistem tertutup dengan satu pintu untuk setiap cluster (one gate system), serta CCTV yang membantu memantau keadaan untuk tindakan pencegahan.

"Pameran property Citraland Bagya City di Centre Point Medan, mulai tanggal 5-11 Februari 2018, pameran diadakan dua bulan sekali disini, biasanya dalam satu minggu." tuturnya.

Steven menjelaskan sistem pembayaran ada tiga yaitu Cash Keras, Cash bertahap dicicil 24 kali, dan KPR.(*)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help