Semangat Baru Sumut

Kunjungi Langkat, JR Saragih Menyerukan Pererat Konsolidasi Ini ke Kader Demokrat

Partai Demokrat harus meraih kemenangan di 2018 dan 2019. Bagi kami, kemenangan Partai Demokrat adalah kemenangan bersama,

Kunjungi Langkat, JR Saragih Menyerukan Pererat Konsolidasi Ini ke Kader Demokrat
Ketua DPD Partai Demokrat, Jopinus Ramli Saragih mengonsolidasikan kader Partai Demokrat di Langkat, Sabtu (10/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, LANGKAT - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Jopinus Ramli Saragih mengunjungi Kabupaten Langkat melakukan konsolidasi kader.

Pria yang karib disapa JR ini memberi seruan politiknya untuk menatap dinamika politik Pilkada Gubernur 2018 dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Kepada kader Partai Demokrat, JR menyerukan agar mempersiapkan diri dan basis dengan bekerja dan bergerak cepat, untuk menuju Pilkada di 2018 dan Pemilihan Presiden di 2019. JR ingin memastikan Partai Demokrat mendulang kemenangan.

Baca: Leg II Persija vs PSMS Medan tanpa Bek Lobo, Pelatih Djanur Siapkan Strategi Lain

Baca: Sergio Aguero Cetak Empat Gol ke Gawang Leicester City, Ini Rekor yang Ditorehkannya

"Partai Demokrat harus meraih kemenangan di 2018 dan 2019. Bagi kami, kemenangan Partai Demokrat adalah kemenangan bersama," jelas JR di Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (10/2/2018).

JR mengimbau kepada seluruh kader untuk mengutamakan bergerak cepat, serta mengutamakan komunikasi yang benar dan lancar untuk memperkuat jaringan Partai Demokrat.

"Kader Demokrat harus bekerja dengan baik, jangan ada kader Demokrat yang tidak bekerja. Lakukan dengan kerja cepat, bekerjalah 24 jam dan bangun komunikasi yang baik dan benar," tegasnya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Langkat, H Faisal Haq mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki target kemenangan. Di mana mereka menarget 50 persen suara dari total jumlah penduduk di Langkat sebanyak 1,1 juta serta memiliki 23 kecamatan.

"Kami sebagai DPC Demokrat Langkat sudah siap bekerja demi mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, Partai Demokrat Langkat siap berbenah diri demi meraih kemenangan di Pilkada 2018 dan 2019," tutupnya. (Dyk/tribun-medan.com)

Foto :

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help