JR Resmikan Jalan Prof dr J Boas Saragih

Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih meresmikan sekaligus memberikan nama jalan di Nagori Dolok Saribu Kecamatan Dolok Pardamean

JR Resmikan Jalan Prof dr J Boas Saragih
JR Saragih resmikan penamaan jalan baru di Simalungun 

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih meresmikan sekaligus memberikan nama jalan di Nagori Dolok Saribu Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini berkata bahwa keberadaan jalan ini memiliki latar belakang sejarah yang kuat, sehingga mempunyai nilai filosofis yang tinggi bagi warganya.

"Jika dilihat, bahwa gelar atau jabatan profesor di Kabupaten Simalungun sangat sedikit, oleh karenanya jalan ini diberi nama jalan Prof. dr J Boas Saragih. Kenapa diberi nama tersebut? Agar masyarakat memiliki generasi yang senantiasa memiliki semangat hidup yang tinggi meraih cita-citanya," ucap Bupati Simalungun JR Saragih, Minggu (4/2/2018).

Dijelaskan JR bahwa dengan diberikan nama tersebut, maka harapannya kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun agar bisa menjadikan dr J Boas Saragih sebagai contoh teladan.

Baca: JR Saragih Harus Melakukan Ini Jika Masih Berniat Jadi Calon Gubernur Sumut

"Kalau bukan kita yang memperbaiki dan memberikan nama jalan di Simalungun siapa lagi? Harapannya nama itu jadi contoh teladan bagi masyarakat Simalungun," harapnya. 

Pihak keluarga Prof. dr J Boas Saragih memberikan apresiasi kepada Bupati Simalungun JR Saragih. Pihak keluarga merasa JR memperhatikan keberadaan orang-orang yang berjasa membangun Kabupaten Simalungun.

"Dengan diberikan nama jalan tersebut oleh Bapak JR Sarsgih, kami sebagai bagian dari keluarga Prof. dr. J Boas Saragih merasa mendapat penghiburan serta berterima kasih kepada Bapak yang selalu memperhatikan keberadaan masyarakat, sehingga masyarakat memiliki motivasi dan semangat hidup yang tinggi dengan melihat kedekatan Pemerintahan Kabupaten Simalungun dengan masyarakat di kepemimpinan Bapak JR Saragih," tutupnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help