Pilkada Serentak

Usai Penetapan oleh KPU, Eddy-Jimmy Lakukan Syukuran dan Ucapkan Terima kasih ke Pendukung

Eddy Berutu-Jimmy Sihombing melakukan syukuran di Posko Pemenangan di Jalan Panji Sibura-bura, Sidikalang, Dairi Senin (12/2/2018).

Usai Penetapan oleh KPU, Eddy-Jimmy Lakukan Syukuran dan Ucapkan Terima kasih ke Pendukung
Tribun Medan/Tommy
Pasangan Calon Bupati/wakil Kabupaten Dairi, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing melakukan syukuran di Posko Pemenangan usai penetapan sebagai calon oleh KPU Dairi, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Usai penetapan sebagai calon bupati/wakil Kabupaten Dairi, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing melakukan syukuran di Posko Pemenangan di Jalan Panji Sibura-bura, Sidikalang, Dairi Senin (12/2/2018).

Syukuran ini dihadiri partai pendukung, simpatisan, relawan, dan para pendukung. Eddy juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung.

"Harapan kami dan harapan kita bersama, Kabupaten Dairi menjadi kabupaten yang unggul dalam sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata,"ujarnya di hadapan pendukung, Senin (12/2/2018).

Eddy Berutu juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan partai politik yang memberikan dukungannya untuk bertarung dalam Pilkada Dairi.

Baca: Eddy Berutu dan Depriwanto Sepakat Jaga Kedamaian, Lakukan Ini pada Pendukungnya

Dalam acara syukuran tersebut tampak hadir enam pengurus DPC Kabupaten Dairi pendukung yakni Demokrat, PDIP, Golkar, Nasdem, PKPI, dan Gerindra.

Seperti diketahui, Eddy Berutu telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi untuk menjadi calon bupati. Ia akan bertarung dalam Pilkada Dairi berhadapan dengan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved