Geger! Tukang Las Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Hendri. Saat itu, Hendri hendak mengajak korban pergi bekerja.

Geger! Tukang Las Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan
Surya Handoko, tukang las yang ditemukan tewas bersama obat-obatan, Selasa (13/2/2018). Korban diduga tewas karena sakit. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, TRIBUN - Warga yang tinggal di Jalan Setia Ujung, Gang Petani, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal heboh. Sebab, warga dikejutkan dengan tewasnya seorang pria yang belakangan diketahui bernama Surya Handoko (44).

Dari keterangan Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Hendri. Saat itu, Hendri hendak mengajak korban untuk pergi bekerja.

"Korban ini tinggal menumpang di rumah saksi Alfan sejak Sabtu (10/2/2018) kemarin. Jadi, tadi rencananya mau diajak kerja," ungkap Wira, Selasa (13/2/2018) sore.

Baca: Istri Tentara Ngamuk di Medsos, Suami Selingkuh dengan Janda, Termotivasi Ingin Jadi Ibu Persit

Baca: Marak Parkir Liar di Medan, Anggota Dewan Ini Singgung Pengawasan dan Perwal No 70

Ketika pintu diketuk, korban tak menjawab. Memang, sejak beberapa hari lalu korban mengeluh perut kirinya terasa sakit selepas pulang dari Aceh.

"Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup. Di samping jasad korban ditemukan sejumlah obat-obatan seperti obat batuk merek Tussilex, obat batuk merek Mentasin, Paramex, Flutamol dan Antasida," kata Wira.

Dari pemeriksaan sementara, jenazah pria yang bekerja sebagai tukang las ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak kepolisian sempat membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan untuk dibersihkan.

Menurut Wira, korban merupakan warga Desa Batu Horpak, Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan. Kepolisian sejauh ini tengah berupaya berkordinasi dengan pihak keluarga korban.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help