TribunMedan/
Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Ini Makna Nomor Urut 2 Bagi Sihar Sitorus

"Saat Jokowi mau nyalon presiden nomor dua kita dapat, saat nyalon di DKI nomor dua kita dapat.

Ini Makna Nomor Urut 2 Bagi Sihar Sitorus
Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Djarot dan Sihar diberi ulos oleh Rumah Relawan Djoss di Jalan Sei Batang Serangan, Selasa (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang mendampingi Djarot Saiful Hidayat, mengaku senang dengan nomor urut dua yang baru saja mereka dapat saat pengundian nomor urut di Grand Mercure, Selasa sore (13/2/2018)

 "Banyak makna dari angka dua ini. Pertama bisa kita sebut sebagai victory, bisa kita sebut sebagai peace, bisa kita sebut sebagai salam dua jari. Nomor urut ini tentunya bermakna bagus bagi kami," ujar Sihar Sitorus.

Baca: Jangan Coba-coba! Panwaslih Pantau Akun Facebook Milik ASN

Baca: Pemko Siantar Resmi Aktifkan Gedung Tourism Information Centre

 Djarot Saiful Hidayat pun menambahkan bahwa nomor urut dua sudah tiga kali mereka peroleh. "Saat Jokowi mau nyalon presiden nomor dua kita dapat, saat nyalon di DKI nomor dua kita dapat. Sekarang dapat nomor dua. Jadi sudah tiga kali. Bukan dua kali," ujar Djarot.

 Setelah mendapat nomor urut ini, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus mengajak relawan dan tim suksesnya semakin bersemangat untuk memenangkan mereka, dan juga mengajak relawan untuk menaati aturan saat berkampanye. 

 "Teman-teman relawan, alat peraga kampanye jangan ditempel ditempat yang tidak boleh. Jangan dibuat di tiang listrik. Jadi mohon diperhatikan dengan baik," himbau Djarot.(ryd/tribun-medan.com)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help