Kadispora Langsung Pasang Target untuk 23 Pelatih Terpilih di PPLPD Sumut

Mayoritas bisa perkuat Sumut di even nasional seperti PON 2020 atau 2024 jika Sumut – Aceh tuan rumah bersama

Kadispora Langsung Pasang Target untuk 23 Pelatih Terpilih di PPLPD Sumut
Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan Wakil ketua I KONI Sumut Agung Sunarno bersama 23 pelatih baru PPLP Daerah Sumut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Usai resmi menjadi pelatih di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Daerah Sumut, 23 pelatih yang akan melatih 11 cabor tersebut melakukan nota kesepakatan atau MoU dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut.

Penandatangan MoU dihadiri Kadispora Sumut Baharuddin Siagian yang didampingi jajaran pegawai Dispora dengan seluruh pelatih terpilih yang berlangsung di Asrama PPLP Sumut, Jalan Sekolah Pembangunan No 7A, Medan Sunggal, Selasa (13/2/2018) sore.

Pria yang akrab disapa Bahar ini mengatakan MoU ini sebagai pengikat antara perjanjian Dispora dengan para pelatih. Diamana setiap program latihan yang dibawakan saat seleksi dapat dilakukan dengan maksimal.

“Semua program latihan yang telah dipresentasikan kepada kami, bisa dijalankan dengan baik. Setelah itu, kita juga akan laksanakan evaluasi tiap triwulan, semester, maupun tahunan,” katanya.

Ia menegaskan untuk tahapan kali ini Dispora tidak akan bermain-main. Bila pelatih tidak dapat menorehkan prestasi bagi atlet maka akan diterapkan sistem promosi dan degradasi bagi pelatih. "Yang gagal membawa cabang olahraga berprestasi di even nasional seperti Kejurnas dan Popnas. Maka kita akan evaluasi dengan sistem degradasi dan promosi," tegasnya.

Baca: Begini Modus 3 Ibu Rumah Tangga Kompak Spesialis Pencuri Arloji Aigner Hingga Tas Gucci

Baca: Usai Penetapan Nomor Urut, Edy-Ijeck Disambut Penari Reog

Baca: Ini Makna Nomor Urut 2 Bagi Sihar Sitorus

Untuk itu diharapkan, para pelatih yang terpilih mampu menunjukkan dedikasinya sebagai pelatih terbaik dengan dapat menumbuhkan potensi terpendam atlet.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help