TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Pemeran Mobil Toyota Sienta, Teknologi Pintu dengan Sistem Sliding Door, Simak Keunggulannya

Model Mobil Toyota Sienta yang dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan.

Pemeran Mobil Toyota Sienta, Teknologi Pintu dengan Sistem Sliding Door, Simak Keunggulannya
Tribun Medan/Natalin
Pameran Mobil Toyota Sienta di Centre Point Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Auto 2000 menyelenggarakan pameran Mobil Toyota Sienta mulai tanggal 12 hingga 18 Februari 2018 di Centre Point Medan, Selasa (13/2/2018).

Model Mobil Toyota Sienta yang dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan.

Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Marketing Consultan Auto 2000, Hendra Sipayung mengatakan Sienta memiliki banyak varian warna seperti orange, silver, putih dan hitam. Spesifikasi mobil ini bermesin 1500 cc, full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna dan suara lebih halus.

Ia menjelaskan Sienta menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. Yang memang diperuntukkan untuk orang-orang yang miliki aktifitas yang banyak, multiactivity.

Baca: Divonis 4,5 Tahun, Rekanan Diskanla Sumut Kecewa

Baca: Grand Mercure Bergemuruh! Ini Suasana Saat Djarot-Sihar Tiba

“Bisa juga dipakai untuk gaya, dipakai pesta, bayangkan di wisma biasanya begitu sampai pintu dapat terbuka otomatis memiliki kesan yang keren. Ketika menjemput anak sekolah tidak perlu repot-repot untuk turun dan membukakan pintu. Pintu mobil dapat dibuka dari setir saja atau dari remote.”ucap Hendra.

Sebagai mobil MPV yang elegan memiliki fitur keselamatan dan kenyamanan, antara lain dua buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan.
Tak hanya itu, Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).

“Kisaran harga Rp 240 jutaan dan DP Rp 50 juta, untuk diskon dan harga dapat negosiasi dengan salesman yang ada di sini atau kantor cabang.”tutur Hendra.
(CR13)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help