Punya Waktu Berbenah, Djanur Optimistis Sabet Peringkat Ketiga Piala Presiden

Mereka masih menunggu lawan antara Bali United atau Sriwijaya FC yang baru akan berlangsung malam ini,

Punya Waktu Berbenah, Djanur Optimistis Sabet Peringkat Ketiga Piala Presiden
Tribunnews
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Impian kesebalasan PSMS Medan membawa pulang ke Medan Piala Presiden sudah pupus. Langkah mereka terhenti di babak semifinal Piala Presiden setelah ditekuk Persija Jakarta. Namun mereka masih memiliki peluang untuk mendapatkan perebutan ketiga.

Mereka masih menunggu lawan antara Bali United atau Sriwijaya FC yang baru akan berlangsung malam ini, Rabu (14/2/2018). Bagi Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman siapapun lawan mereka nanti pada perebutan ketiga ia akui ank asuhnya sudah siap.

Baca: Geger! Tukang Las Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan

Baca: Istri Tentara Ngamuk di Medsos, Suami Selingkuh dengan Janda, Termotivasi Ingin Jadi Ibu Persit

Waktu recovery selama empat hari bisa dimanfaatkannya untuk membenahi kekurangan yang ada usai ditekuk Persija. Termasuk meningkatkan fisik dan taktikal yang apik demi mendapatkan tempat ketiga.

"Kami masih punya waktu untuk berbenah dalam beberapa hari ke depan untuk lanjut pada perebutan ketiga. Dengan adanya waktu yang lebih panjang ini akan kami manfaatkam sebaik mungkin. Kalau siapa lawan yang pantas biat PSMS saya rasa sama saja, keduanya juga tim kuat," ujarnya saat dihubungi, Selasa (13/2).

Sejatinya Djadjang sangat bangga dengan performa ank asuhnha yang sudah melangkah hingga ke babak semifinal. Padahal targetnya hanya mencapai lolos dari babak penyisihan. Namun ekspetasinya lebih. Mereka hingga ke semifinal.

Walaupun gagal, masih ada harapan. Peluang di di depan mata menyabet peringkat ketiga, tidak mau Djadjang sia-siakan. Mereka akan tetap tampil fight. Siapa pun lawannya kepercayaan diri mereka hingga saat ini kian meningkat.

"Siapapun nanti lawannya kami akan tetap fight semaksimal mungkin. Masih ada waktu berbenah beberapa hari ini. Saya ingin anak-anak tetap tampil lepas apapun hasilnya nanti," ungkap mantan Pelatih Persib Bandung ini.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help