TribunMedan/

Viral Medsos

Viral Curhat Friska, Akhirnya Propam Polda Sumut Proses Dugaan Perselingkuhan Bripka Edis

Friska mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan netizen atas masalah yang dihadapi.

Viral Curhat Friska, Akhirnya Propam Polda Sumut Proses Dugaan Perselingkuhan Bripka Edis
facebook
Bripka Edis Naibaho bersama Renita Simbolon, perempuan yang dituding selingkuhannya 

TRIBUN-MEDAN.COM - Curhat netizen bernama Friska Siagian yang mengungkap kisah perselingkuhan suaminya Bripka Edis Naibaho, anggota Polres Samosir viral.

Dua kali diunggah di akun facebook-nya postingan ini dibagikan 8.000 kali.

Selain itu beberapa media termasuk tribun-medan.com, tribun video mengangkat curhat perselingkuhan ini berdasarkan postingan Friska di facebooknya. Bahkan kisah ini diangkat media elektronik.

Tak hanya itu, setelah curhat perselingkuhan suaminya viral, staf Propam Polda Sumut menghubungi Friska untuk melengkapi laporan perselingkuhan suaminya.

''Setelah Curhatan Saya menjadi Viral Senin Pagi tanggal 12 februari tepat di ulang tahun putra kami yang ketiga saya Langsung dapat telpon dari PROPAM POLDA untuk menindak lanjuti laporan saya, SMS dari Renata POLDA agar membawa legesan KK dan AKTE NIKAH,'' tulis Friska di facebooknya, Selasa (13/2/2018).

Selain itu Friska juga memosting screen shot media yang mengangkat curhatnya.

Friska mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan netizen atas masalah yang dihadapi.

''Saya tak sangka banyak orang yang mendoakan saya,,,dan saya harap tolong tetap bawakan saya dan keluarga saya dalam doa sampai mendapatkan keadilan.''

Pada postingan terbaru ini, Friska terkesan menjawab dan menjelaskan kenapa dia baru sekarang mengumbar aib rumah tangganya.

Friska mengaku melakukan ini karena suaminya tidak menunjukkan iktikad baik menjalankan kesepakatan yang sudah disetujui di depan pengetua adat.  

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help