Imlek 2018, Berikut Ritual Tolak Bala Pada 4 Shio yang Dikabarkan Kurang Baik Tahun Ini

Untuk shio tahun 2018 yang ciong (jiong) di tahun Anjing Tanah 2018 ini adalah : “Shio Anjing, Shio Kerbau, Shio Naga

Imlek 2018, Berikut Ritual Tolak Bala Pada 4 Shio yang Dikabarkan Kurang Baik Tahun Ini
Kolase
Shio 2018 

Tahun 2018 benar-benar akan menjadi tahun malang bagi pemilik shio Anjing.

Menurut perhitungan astrologi Tiongkok, orang-orang di tahun zodiak lahir mereka (Hanzi : 本命年; Pinyin : běnmìngnián), atau yang secara harafiah berarti “asal tahun kehidupan” akan ‘menyinggung’ Dewa Thay Shui.

Mereka diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan itu.

Karena tahun ini adalah tahun Anjing Tanah, maka bagi anda pemilik shio Anjing diharapkan agar lebih berhati-hati terhadap semua aspek kehidupan di sepanjang setahun ini.

Tahun Anjing 2018 akan dimulai pada 16 Februari 2018 sampai dengan 5 Februari 2019.

Grafik Kekayaan Shio Anjing : Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang melelahkan bagi mereka yang bershio Anjing untuk mencari tahu rencana investasi sendiri. Mencari bantuan dari orang lain sangat disarankan.

Namun, mereka akan memiliki keberuntungan jika berinvestasi di bidang industri real estat, pembangkit listrik termal, dan proyek budaya dan teknis pada tahun 2018 ini.

Grafik Karir Shio Anjing : Meskipun cukup ambisius dalam karir, mereka yang bershio Anjing tampaknya akan sulit untuk dipromosikan pada tahun 2018, karena pengaruh negatif dari tahun kelahiran zodiak. Demikian pula di dunia akademis, meskipun mereka mungkin belajar dengan sangat keras, kemungkinan hanya akan menghasilkan nilai/kinerja rata-rata di bawah rata-rata, terutama di awal tahun.

Grafik Cinta Shio Anjing : Meskipun nasib baik sedang tidak menaungi, bukan berarti pria bershio Anjing tidak bisa memenangkan hati perempuan, jadi ini hanya masalah waktu saja (menunggu). Secara keseluruhan, wanita yang bershio ini akan lebih rentan terhadap nasib buruk di tahun 2018. Dengan cinta, mereka cenderung merusak satu demi satu, karena harga diri dan kesombongan mereka sendiri.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help