Piala Presiden

Ketua KAMPAK FC Yakin PSMS Medan Bisa Rebut Juara Ketiga Piala Presiden

Ketua KAMPAK FC, M Faisal optimistis tim kebanggannya PSMS Medan mendapat peringkat ketiga Piala Presiden.

Ketua KAMPAK FC Yakin PSMS Medan Bisa Rebut Juara Ketiga Piala Presiden
IST
Ketua Kampak FC, M Faisal 

Laporan wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketua KAMPAK FC, M Faisal optimistis tim kebanggannya PSMS Medan mendapat peringkat ketiga Piala Presiden.

Duel Derby Sumatera yang mempertemukan PSMS kontra Sriwijaya FC pada perebutan ketiga, Sabtu (17/2/2018) nanti.

"Peluang juara tiga kayaknya masih ada, karena PSMS mendapat waktu istirahat yang lebih dibanding Sriwijaya. Stamina pemain pasti sudah pulih total, paling tinggal latihan ringan saja. Jadi saya sangat yakin bisa juara tiga," ujarnya kepada Tribun Medan, Kamis (15/2/2018).

Menghadapi Sriwijaya, menurut Faisal, Legimin dkk harus tampil dengan ciri khasnya Rap-rap. Namun tetap menjaga konsentrasi agar tidak kecolongan seperti menghadapi Persija Jakarta pada menit-menit awal laga.

Pasalnya, saat bentrok dengan Persija pada babak semifinal kemarin, lini pertahanan tim Ayam Kinantan ia nilai tak fokus.

Baca: PSMS Medan dan Sriwijaya FC Berlaga Lagi, Abdul Rohim Bilang, Ini Pembuktian Kami!

Padahal striker Persija, Marko Simic selalu menjadi momok bagi tim lain. Alhasil dia pun membombardir gawang Abdul Rohim.

"Yang penting pemain bermain konsisten. Kemudian kosentrasi dan jangan mudah pecah. Permainan rap-rap diawal laga itu harus ditunjukkan. Agar lawan tidak mudah menusuk pertahanan kita," ungkapnya.

Duel nanti menjadi laga yang sangat bergengsi. Selain akan mendapatkan tempat ketiga, gengsi kedua tim juga sangat dipertaruhkan. Laga nanti menjadi pembuktian PSMS untuk membalas kekalahan atas Sriwijaya pada babak penyisihan.

Baca: Ini Alasan PSMS Medan Datangkan Sharif Khamayuni yang Main di Liga Rusia

"Karena Sriwijaya sudah pernah kalahkan tim kita, jadi jangan mau kekalahan itu terulang lagi. Pemain harus ngotot dan menunjukkan PSMS tim promosi yang disegani," pungkasnya.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help