Dairi Unggul

Kukuhkan 167 Koordinator, Eddy Berutu: Kalian Adalah Senyum Eddy-Jimmy

Eddy juga menyampaikan tujuan utama, yakni membawa Kabupaten Dairi ke tingkat yang lebih baik.

Kukuhkan 167 Koordinator, Eddy Berutu: Kalian Adalah Senyum Eddy-Jimmy
IST
Eddy Keleng Ate Berutu, Calon Bupati Dairi dengan nomor urut 2 saat mengukuhkan kordinator pemenangan di Jalan Bunturaja, Kecamatan Siempatnempu, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi nomor urut 2, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengukuhkan 167 koordinator pemenangan yang tersebar di 14 desa di kecamatan Siempatnempu, Kamis (15/2/2018). Pengukuhan koordinator pemenangan ini dilakukan di Jalan Bunturaja.

Turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda dalam pengukuhan tersebut. Eddy Berutu mengharapkan kepada para pendukung untuk terus menyampaikan perubahan ke seluruh masyarakat.

"Untuk kecamatan ini, kalianlah menjadi utusan kami. Duta kami. Kibarkan panji-panji kemenangan. Kabarkan perubahan ke seluruh masyarakat Dairi,"ujar Eddy Berutu yang hadir ditemani istrinya, Romy Frida Mariani Simarmata.

Eddy juga menyampaikan tujuan utama, yakni membawa Kabupaten Dairi ke tingkat yang lebih baik. Mewujudkan kehidupan lebih makmur, bebas dari kebodohan, dan intimidasi.

Baca: Eddy Berutu Kagum Antusias Warga Parbuluan, Sektor Pertanian Akan Diperhatikan

"Kalian adalah senyuman dari Eddy-Jimmy,"ujarnya seraya mengungkapkan pesan orangtuanya, Valentin Berutu.

"Saya datang dari rantau. Saatnya saya mengikuti pesan orangtua saya. Ketika kau sudah bercukupan datanglah ke kampung, layani masyarakat yang di kampung. "Marhobas",tambahnya.

Kordinator Kecamatan Siempatnempu, Benhard Panomuan Sitorus mengatakan masih banyak lagi pendukung Eddy Berutu-Jimmy Sihombing yang tak dapat hadir.

"Ada ribuan masa pak Eddy yang masih belum dapat hadir saat ini. Kami 14 desa umumnya mendukung Pak Eddy untuk perubahan Kabupaten Dairi ke tingkat yang lebih baik,"ujarnya.

Usai pengukuhan, Eddy Berutu menyampaikan kepada masa pendukung untuk tetap tenang, teduh, dan santun selama proses Pilkada ini.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help