TribunMedan/

Travel

Sambut Imlek, Le Polonia Hotel Sediakan Paket Chinese Year

Kali ini Le Polonia Hotel & Convention, hotel bintang 4 yang dikelola oleh Topotels Hotels & Resort menawarkan paket kamar dengan harga spesial.

Sambut Imlek, Le Polonia Hotel Sediakan Paket Chinese Year
tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby
Le Polonia Hotel 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tahun Baru Tionghoa atau lebih dikenal dengan Imlek menjadi moment spesial untuk berkumpul bersama keluarga.

Kali ini Le Polonia Hotel & Convention, hotel bintang 4 yang dikelola oleh Topotels Hotels & Resort menawarkan paket kamar dengan harga spesial.

“Paket Chinese New Year ini dikemas dengan harga Rp 588 ribu per malamnya. Ini merupakan harga spesial yang ditawarkan untuk mengapresiasi hari besar tersebut, berlaku untuk periode 16-19 Februari 2018," ujar Riswan Surbakti, General Manager Le Polonia, Kamis (15/2/2018).

Sementara itu Natalina Ginting, Director of Sales & Marketing mengungkapkan, Le Polonia menawarkan kamar Superior untuk paket tersebut.

Dengan luas kamar sekitar 28 meter persegi, tamu dapat menikmati style kamar dengan design modern yang klasik dan warna-warna lembut yang nyaman.

Baca: Wow! Le Polonia Kombinasikan Makanan Barat dan Timur dengan Live Cooking

"Dilengkapi dengan fasilitas up to date dan free Wi Fi. Salah satu keunggulan dari kamar Superior ini, tamu bisa menikmati sensasi mandi di bath up untuk relaksasi," ujarnya.

Hal senada disampaikan Maria Sinambela, Marcomm Manager.

Menurutnya, selain tinggal di kamar dengan design mewah dan luas (terlebih dengan fitur lantai parquetnya), dengan membeli paket Chinese New Year ini tamu mendapatkan banyak benefit lainnya.

Baca: Ini Makanan Wajib saat Imlek di Rumah Sofyan Tan

"Diantaranya free breakfast untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak dibawah umur 12 tahun, free entry ke #Santai Poolside dan Gym, late checkout sampai dengan pukul 14.00 wib, dinner voucher senilai Rp 50 ribu dan Lucky Angpao sewaktu check in," tambahnya.

Menurut Maria, dengan menginap di Le Polonia, tamu dapat merasakan kelebihan-kelebihan antara lain posisi yang strategis terletak ditengah-tengah kota, dapat dengan mudah diakses dari mana-mana.

"Selain itu, Le Polonia dekat dengan Railway Station, shopping malls dan area perkantoran," katanya.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help