Dairi Unggul

Dikunjungi Eddy Berutu, Warga Lae Parira Langsung Jatuh Cinta

Kali ini, Dr Eddy Berutu melakukan kunjungan ke Kecamatan Lae Parira, Sabtu (17/2/2018). Bahkan Eddy Berutu turun langsung ke Desa-desa

Dikunjungi Eddy Berutu, Warga Lae Parira Langsung Jatuh Cinta
IST
Calon bupati nomor urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu (kemeja) sedang menggendong anak kecil dan berbincang dengan warga di Kecamatan Lae Parira, Sabu (17/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon bupati nomor urut 2, Dr Eddy Keleng Ate Berutu gencar melakukan kunjungan ke kecamatan sampai ke Desa-desa.

Kali ini, Dr Eddy Berutu melakukan kunjungan ke Kecamatan Lae Parira, Sabtu (17/2/2018). Bahkan Eddy Berutu turun langsung ke Desa-desa yang ada di kecamatan Lae Parira.

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan setiap masyarakat dan untuk melihat permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Eddy Berutu tampak semangat berjalan untuk menemui masyarakat dan mendengarkan setiap keluhan-keluhan masyarakat.

Tigor Sianturi, penduduk di Kecamatan Lae Parira ketika ditemui menyatakan bahwa mereka merasa kaget akan kedatangan Eddy Berutu.

Baca: Laporan Awal Dana Kampanye Paslon Dairi, Depriwanto-Azhar Rp 52 Juta, Eddy-Jimmy Rp 1 Juta

Katanya, ini jadi pertama kali bisa bertemu dengan Eddy Berutu dan bisa menyampaikan keluhan serta persoalan-persoalan yang dihadapi.

"Aku sudah sejak lahir tinggal disini sampai saya punya anak cucu, baru ini pertama kali seorang calon bupati datang langsung ke kampung ini dan saya langsung jatuh cinta sama bapak Berutu Ini. Selama ini, jangankan calon bupati, bupati aja ga pernah turun langsung kesini. Aku yakin bapak Berutu ini pasti menang dan bisa membawa perubahan untuk kampung kami ini," ujarnya sembari memeluk Eddy Berutu.

Sementara, Eddy Berutu menyampaikan bahwa kunjungan yang di lakukan sampai ke desa-desa adalah untuk mengetahui kondisi juga permasalahan di masyarakat dan untuk mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat secara langsung.

Baca: Dua Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Dairi Beradu Kuat Bacakan Deklarasi Kampanye Damai

"Kunjungan yang saya lakukan sampai ke desa-desa adalah untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat serta untuk mendengarkan setiap keluhan-keluhan masyarakat itu sendiri. Saya terharu akan antusias masyarakat yang menginginkan perubahan di Dairi ini," tutupnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved