HoT dan GAMKI Akan Gelar Seminar Menantang Zaman

Seminar itu akan diselenggarakan pada 28 Februari 2018 di Regale Intenational Convention Center Jalan Adam Malik Medan, pukul 15.00 WIB.

HoT dan GAMKI Akan Gelar Seminar Menantang Zaman
Tribun Medan/Sally
DPC GAMKI Kota Medan dan Ketua Komunitas House of Truth Medan saat melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Medan, Senin (19/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sally Siahaan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DPC GAMKI Kota Medan melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Tribun Medan Jalan Wahid Hasyim Nomor 37, Senin (19/2/2018).

Kedatangan mereka disambut oleh redaktur Harian Tribun Medan Truly Okto Purba.

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi terkait pelaksanaan event Seminar Rohani bertema "Menantang Zaman" yang diselenggarakan oleh Komunitas House of Truth (HoT) Medan dan DPC GAMKI Kota Medan.

Seminar itu akan diselenggarakan pada 28 Februari 2018 di Regale Intenational Convention Center Jalan Adam Malik Medan, pukul 15.00 WIB.

Seminar ini akan menghadirkan Pdt. Dr. Erastus Sabdono sebagai pembicara.

Ketua DPC GAMKI Kota Medan Parulian Tampubolon mengatakan bahwa seminar Menantang Zaman merupakan kegiatan kedua yang telah dilaksanakan Komunitas HoT dan DPC GAMKI.

Baca: Terpeleset di Kolam Renang Hotel Danau Toba, Bocah Lima Tahun Tewas, Begini Kronologinya

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua. Pertama kali kami selenggarakan di Hotel Danau Toba pada 28 November 2017, dengan mengangkat Tema: Hidup yang Dipulihkan," ujar Parulian.

Ia juga menambahkan bahwa, seminar ini diselenggarakan bukan sebagai kegiatan politik, melainkan sebagai pengasingan diri dari hiruk pikuk politik dan kegiatan sehari-hari yang sangat menuntut.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved