TribunMedan/

Breaking News

BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun di Simalungun, Pasutri Terjepit di Antara Dua Mobil

Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan Angkutan Cepat Sepadan, Pikup dan sepeda motor.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun di Simalungun, Pasutri Terjepit di Antara Dua Mobil
Tribun Medan/Dedy
Kecelakaan beruntun yang melibatkan Angkutan Cepat Sepadan, Pikup dan sepeda motor. Kejadian maut ini terjadi di jalan besar Tigarunggu Nagori Purba Tongah Kecamatan. Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan Angkutan Cepat Sepadan, Pikup dan sepeda motor.

Kejadian maut ini terjadi di jalan besar Tigarunggu Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/2018)

Kapolsek Purba AKP RA Turnip mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 08.15 WIB.

Katanya, Laka lantas beruntun antara mobil pikup Hiline BK 1919 XI, sepeda motor Verza BK 2071 TBH, dan angkutan TT Sinar Sepadan Horas BK 7636 TL.

"Akibatnya satu orang menjadi korban dan meninggal dunia di tempat. Satu orang alami luka berat. Sedangkan sopir pikup melarikan diri," jelas AKP RA Turnip.

Baca: Lagi Ikut Kegiatan Assessment di Mapolda Sumut, Kompol Edward Sihombing Tiba-tiba Meninggal

Korban meninggal dunia diduga terjepit di antara dua mobil. Adalah Cici Ernike Simarmata (26) korban meninggal dunia, pekerjaan Penginjil, warga Bandar Tongah Nagori Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabpaten Simalungun.

Sedangkan korban luka berat Andi Pranata Sipayung (23) warga Bandar Tongah Nagori Negeri Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Dijelaskan Kapolsek kronologis bermula mobil angkutan Sinar Sepadan yang dikemudikan oleh Erianto Lubis datang dari arah Saribudolok menurunkan penumpangnya di TKP, pada saat bersamaan posisi sepeda motor dikemudikan oleh Andi berboncengan dengan istrinya Cici berjarak dekat di belakang mobil angkutan TT Sinar Sepadan.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help