Pilkada Serentak

Sidang Gugatan Mundurnya Harry Nugroho Dalam Pilkada Batubara Akan Digelar Besok

Sidang gugatan paslon Harry Nugroho yang memilih mundur usai ditetapkan sebagai paslon Pilkada Batubara 2018 bersama M. Syafii

Sidang Gugatan Mundurnya Harry Nugroho Dalam Pilkada Batubara Akan Digelar Besok
TRIBUN MEDAN/Nanda F Batubara
Tim Kuasa Hukum Bakal Calon Bupati Batubara 2018-2023 RM Harry Nugroho, Harun (kiri) dan Surya Perdana (kanan) saat memberikan pernyataan sikap di restoran yang berada di Jalan Gagak Hitam, Medan, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sidang gugatan paslon Harry Nugroho yang memilih mundur usai ditetapkan sebagai paslon Pilkada Batubara 2018 bersama M. Syafii akan berlangsung besok, Rabu (21/2/2018).

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Batubara Ade Sutoyo saat dihubungi Tribun-Medan.com, Selasa (20/2/2018).

"Berkas permohonan mereka sudah dinyatakan lengkap dan diregister. Rencananya besok akan kita gelar musyawarah (sidang) penyelesaian sengketa tersebut," katanya.

Dimana sebelumnya informasi yang beredar alasan Plt. Bupati Batubara ini mundur karena tidak diizinkan pihak keluarga untuk maju dalam Pilkada Batubara 2018.

Baca: Sudah 10 Kali Beraksi, Residivis Curanmor Akhirnya Roboh Diterjang Peluru

Di pertarungan Pilkada Batubara 2018 ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara telah menetapkan 4 pasangan calon (paslon).

Yaitu RM. Harry Nugroho-M. Syafii (nomor urut 1), Darwis-Janmat Sembiring (nomor urut 2), Zahir-Oky Iqbal Fatima (nomor urut 3), dan Khairil Anwar-Sofyan Alwi (nomor urut 4).(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help