Dairi Unggul

Eddy Berutu Blusukan ke Pardomuan, Sosialisasikan Prioritas Program 'Dairi Unggul'

Bagi Eddy Berutu sosialisasi mendengar keluhan masyarakat menjadi program penting untuk diwujudkan saat menjabat nanti.

Eddy Berutu Blusukan ke Pardomuan, Sosialisasikan Prioritas Program 'Dairi Unggul'
Eddy Berutu, Calon bupati Dairi (nomor urut 2), saat berfoto bersama warga Desa Pardomuan, Senin 19/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kedatangan Eddy Berutu ke Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir mengundang perhatian masyarakat, Senin (19/2/2018) kemarin.

Masyarakat Pardomuan kaget dengan kedatangan calon bupati dengan nomor urut 2 tersebut. Pasalnya, masyarakat Pardomuan yang berada cukup jauh dari pusat kota merasa hal ini langka. Eddy Berutu pun menyempatkan blusukan ke Pasar Pardomuan.

Masyarakat Pardomuan mengaku kurang mendapat perhatian selama ini dari pemerintah, bahkan akses ke Pardomuan juga masih sulit dan jalan-jalan banyak yang rusak parah.

"Inilah keadaan di kampung kami ini pak, listrik juga masih sulit, angkutan umum masih jarang dan jalan juga masih banyak yang rusak parah. Kami berharap dapat perhatian bapak kalau udah jadi Bupati. Karena selama ini cuma sekedar janji-janji saja, jadi kami berharap nantinya ada perubahan di kampung kami ini pak" ujar boru Naibaho ketika Eddy Berutu blusukan ke pasar Pardomuan.

Meskipun akses yang buruk, Eddy Berutu terus menampung keluhan masyarakat. Bagi pengusaha di bidang finansial ini, sosialisasi mendengar keluhan masyarakat menjadi program penting untuk diwujudkan saat menjabat nanti.

"Seluruh keluhan masyarakat menjadi program prioritas untuk diselesaikan secepatnya. Aspirasi masyarakat harus segera diwujudkan,"ujar Eddy yang datang ditemani para tokoh Kabupaten Dairi.

Diketahui, Eddy Berutu yang berpasangan Jimmy Sihombing memiliki program prioritas yakni pendidikan, kesehatan, pembangunan, pertanian, dan infrastruktur. Program tersebut telah terangkum dalam konsep "Dairi Unggul".

"Kita akan lakukan perubahan-perubahan ke tingkat yang lebih baik. Semua masyarakat hampir seluruhnya mengharapkan perubahan. Kita pastikan perubahan untuk Kabupaten Dairi,"tutupnya.

Selain blusukan ke pasar, Eddy Berutu juga menyempatkan untuk melayat ke rumah masyarakat yang sedang dalam keadaan berduka. Kedatangan Eddy Berutu ini juga kembali mendapatkan perhatian dan antusias dari masyarakat.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved