Kuliner

Cicipi Makanan Kekinian di Acara Sirup Kurnia Food Fair II

Event ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya di Cambridge City Square Jalan S Parman Kota Medan.

Cicipi Makanan Kekinian di Acara Sirup Kurnia Food Fair II
Tribun Medan/Sally
Kurnia Food Fair II di Cambridge City Square Jalan S. Parman Medan, Kamis (22/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sally Siahaan

TRIBUN-MEDAN.COM - Dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek 2018, Top Event Organizer bekerja sama dengan Sirup Kurnia menyelenggarakan Sirup Kurnia Food Fair II.

Event ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya di Cambridge City Square Jalan S Parman Kota Medan.

"Event ini merupakan yang kedua kalinya di Cambridge juga. Acara ini biasanya dilaksanakan selesai perayaan imlek," ujar Eddy Wijaya selaku Koordinator Top Event Organizer.

Acara ini menghadirkan lebih dari 40 tenant makanan dari lokal Medan maupun luar kota.

Selain itu juga terdapat sejumlah tenant non-makanan untuk memeriahkan penyelenggaraan bazaar Sirup Kurnia Food Fair 2 tersebut.

Baca: Makan Takoyaki di Tokio Street, Beli Isi 6 Dua Porsi, Gratis Takoyaki Isi 4

"Di sini mayoritasnya stand makanan, ada sekitar 40 tenant makanan. Kita sengaja pilih makanan, karena kita tau Medan ini terkenal kulinernya dan orang Medan pun suka makan, karena itu kita pilih Bazaar makanan. Ada juga beberapa stand lain di luar makanan menambah kemeriahan," ujarnya.

Acara ini berlangsung pada 21-25 Februari 2018. Tidak hanya bazar, acara Kurnia Food Fair 2 ini juga akan dimeriahkan oleh atraksi barongsai, penampilan Artis Top Kota Medan, dan ragam perlombaan.

Penyelenggara juga bekerja sama dengan sejumlah sekolah.

Di antaranya Rise n shine, Elthon, Batari school, School of Joy, Global prima,  Sempoa sip, Medan Independent School, Prime One School dan Integritas Bangsa.

"Selain bazar, setiap hari, pagi dan sore ada atraksi barongsai. Selain itu ada juga performance artis Top Kota Medan, terus ada perform anak-anak playgroup. Kita sudah kerjasama dengan 10 sekolah juga. Ada juga lomba, seperti mewarnai dan sempoa," ujar Eddy Wijaya.

Baca: Bisa Makan Okonomiyaki dan Takoyaki Sambil Nonton Anime di Tempat Ini

Ia juga menambahkan bahwa antusiasme pengunjung Kurnia Food Fair 2 sangat baik, terlebih karena kehadiran sejumlah tenant makanan baru serta kekinian.

"Antusiasme pengunjung bagus, karena di sini kita menghadirkan tenant makanan yang baru, kekinian juga. Kita sengaja pilih makanan yang kekinian untuk menarik antusiasme orang-orang Selain itu juga ada beberapa tenant makanan yang dari luar kota datang memeriahkan kegiatan ini," ujarnya.(*)

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help