Travel

Paket Perjalanan Hingga Potongan Harga Spesial di SilkAir BCA Travel Fair

SilkAir kembali menghadirkan SilkAir BCA Travel Fair 2018 dan Virtual Travel Fair di Medan.

Paket Perjalanan Hingga Potongan Harga Spesial di SilkAir BCA Travel Fair
Tribun Medan/Ayu Prasandi
General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal bersama Ketua Asita Sumut, Solahudin dan juga dengan perwakilan BCA saat membuka SilkAir Travel Fair 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - SilkAir kembali menghadirkan SilkAir BCA Travel Fair 2018 dan Virtual Travel Fair di Medan.

Bertempat di Atrium Centre Point Mall Medan, beragam paket perjalanan dihadirkan di acara tersebut.

General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal, mengatakan, khusus di Medan, SilkAir BCA Travel Fair 2018 hadir sejak tanggal 21 hingga 25 Februari mendatang dan menawarkan beragam paket perjalanan dan juga potongan harga spesial.

"Masyarakat Medan bisa mendapatkan harga spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke 52 tujuan SilkAir yang ada di Asia Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang, China dan Thailand," ujarnya ditemui disela-sela acara pembukaan SilkAir Travel Fair 2018, Kamis (22/2/2018).

Baca: Cicipi Makanan Kekinian di Acara Sirup Kurnia Food Fair II

Ia menjelaskan, tak hanya itu, masyarakat juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 negara tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Group Singapore Airlines.

"Di SilkAir BCA Travel Fair 2018, SilkAir tidak hanya menawarkan tarif yang menarik tetapi juga mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memungkinkan penumpang Indonesia untuk menjelajah dan menemukan destinasi baru," jelasnya.

Ia menerangkan, di SilkAir BCA Travel Fair, pengunjung bisa mendapatkan tiket penerbangan ke Singapura mulai dari Rp 1 juta dan beberapa destinasi lainnya dengan potongan harga menarik dari BCA.

Baca: BCA Raih Sertifikasi ISO 20000-1:2011

"SilkAir untuk SilkAir BCA Travel Fair kali ini bekerjasama dengan BCA menghadirkan penawaran tambahan seperti cashback sampai dengan Rp 500 ribu, cicilan 0 persen hingga voucher belanja bagi pemegang kartu kredit BCA," terangnya.

Ia menuturkan, masih di SilkAir BCA Travel Fair, pengunjung juga berkesempatan berpartisipasi dalam undian khusus dengan hadiah utama sepeda motor.

"Bagi para pemegang kartu kredit co-branding BCA-Singapora Airlines dapat menikmati penambahan double point KrisFlyer mileage," tuturnya.

Ia mengungkapkan, SilkAir BCA Travel Fair 2018 diadakan hampir secara bersamaan di sembilan kota besar yang ada di Indonesia.

"Kami dengan adanya SilkAir BCA Travel Fair, dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang Indonesia khususnya Medan untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir," katanya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help