Travel

Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir, Silakan Coba Oleh-oleh Medan Ini

Lawrance, saat ditemui Tribun, mengatakan, ada dua jenis makanan yang ditawarkan Madam Souvenir yaitu Bolu Gulung dan Pia.

Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir, Silakan Coba Oleh-oleh Medan Ini
TRIBUN MEDAN/AYU
BUAH TANGAN - Pegawai Madam Souvenir menunjukkan salah satu varian Bolu Gulung yang cukup diminati pelanggan, Sabtu (24/2). Madam Souvenir yang beralamat di Jalan Pekanbaru No 11, Medan adalah gerai yang menjual oleh-oleh khas Medan berupa varian Bolu Gulung dan Pia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Anda sedang mencari oleh-oleh makanan khas Medan? Madam Souvenir bisa menjadi pilihan tempat. Berlokasi di Jalan Pekanbaru Medan, Madam Souvenir menghadirkan olahan makanan yang juga bisa dijadikan buah tangan.

Penanggung Jawab Madam Souvenir, Lawrance, saat ditemui Tribun, mengatakan, ada dua jenis makanan yang ditawarkan Madam Souvenir yaitu Bolu Gulung dan Pia.

“Bolu Gulung di Madam Souvenir hadir dengan beberapa varian yaitu Bolu Gulung Durian, Bolu Gulung Madamisu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin, Bolu Gulung Pandan Kaya dan Bolu Gulung Chocolate,” ujarnya, Selasa (27/2/2018). 

Ia menjelaskan, untuk varian Bolu Gulung tersebut, yang paling favorit dan juga menjadi best seller di Madam Souvenir adalah Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin.

“Madam Souvenir merupakan satu-satunya atau yang pertama di Indonesia yang menawarkan Bolu Gulung dengan rasa telur asin,” jelasnya.

Ia menerangkan, Madam Souvenir menghadirkan Bolu Gulung Telur Asin karena memang saat ini sedang tren dan juga cukup banyak peminatnya.

“Bolu Gulung Telur Asin Madam Souvenir memang cukup banyak peminatnya. Banyak yang suka karena selain rasanya yang enak, bolu tersebut juga berbeda dari bolu gulung yang ada,” terangnya.

Ia menuturkan, selain Bolu Gulung Telur Asin, yang juga banyak peminatnya adalah Bolu Gulung Madamisu. Banyak yang suka karena Bolu Gulung Madamisu dari Madam Souvenir dibuat tanpa menggunakan campuran alkohol.

“Bolu Gulung Madamusi dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seperti coklat, keju dan kopi serta enak dikonsumsi dalam keadaan dingin,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help