Pilgub Sumut

Berkunjung Ke Tapteng, Edy Rahmayadi Dapat Tempat Spesial di Hati Nelayan

Ia menambahkan, kedatangan Edy ke sana merupakan langkah awal untuk berhadapan langsung dengan masyarakat.

Berkunjung Ke Tapteng, Edy Rahmayadi Dapat Tempat Spesial di Hati Nelayan
Tribun Medan/M Nasrul
Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (baju abu-abu) foto bersama warga Kampung Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis (1/3/2018). Penduduk yang mayoritas nelayan itu menyatakan diri mendukung Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dalam Pilgubsu 2018 ini. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Saat calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyambangi warga yang bermukim di Kampung Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis (1/3/2018), mendapatkan sambutan baik dari masyarakat di sana.

Seorang warga bernama Mahmud Pasaribu mengatakan, Edy telah memiliki tempat spesial di hati masyarakat Tapteng, terlebih dari kalangan nelayan.

Ia menambahkan, kedatangan Edy ke sana merupakan langkah awal untuk berhadapan langsung dengan masyarakat.

Namun, ia menyatakan tetap mendukung Edy, meskipun belum bisa bertemu secara langsung.

"Kalaupun bapak (Edy Rahmayadi) tidak datang ataupun kampanye, tapi bapak sudah ada dihati kami," ujar Mahmud.

Baca: Terungkap Aktivitas di Sekitar Rumah Mantan Wakapolda Sumut sebelum Ditemukan Tewas

Lebih lanjut, pria yang juga mantan kepala desa di kampung tersebut menyatakan, dirinya dan warga di sana telah memberikan dukungannya kepada Edy Rahmayadi. Dan siap menyukseskan dan memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas), pada Pilgub 2018 ini.

"Kami semua para nelayan pak menetapkan pilihan kami kepada nomor wahid (satu). Kalau kami bilang Eramas harga mati," ucapnya.

Mendapat dukungan penuh dari para nelayan Perkampungan Kalangan, Edy menyatakan rasa syukurnya, dan berterima kasih kepada seluruh warga. Pada pidatonya, ia juga menjelaskan beberapa visi dari Eramas, yang salah satunya adalah perhatian bagi nelayan.

"Salah satu misi saya adalah mensejahterakan para nelayan. Bantu saya untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Eramas, menjadikan Sumut yang bermartabat," pungkasnya.(*)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved