Dairi Unggul

Eddy Berutu: Wujudkan Dairi yang Menyejahterakan Warga dalam Harmoni Keberagaman

Sedikitnya ada lima poin yakni meningkatkan kesejahteraan petani dengan pengolahan sistem pertanian yang cerdas dan modern.

Eddy Berutu: Wujudkan Dairi yang Menyejahterakan Warga dalam Harmoni Keberagaman
Tribun Medan/Tommy
Pasangan Calon Bupati Dairi, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing saat mengungkapkam berbagai visi-misi Dairi Unggul di Rumah Perjuangan, Jalan panjisibura-bura, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati Dairi nomor urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing memaparkan visi-misi dalam mewujudkan Dairi Unggul.

Sedikitnya ada lima poin yakni meningkatkan kesejahteraan petani dengan pengolahan sistem pertanian yang cerdas dan modern.

Membangun karakter masyarakat Dairi yang cerdas, kreatif, dan inovatif berbasis lokal.

Lalu, mempersiapkan dan meningkatkan kualitas SDM untuk terampil, siap pakai, produktif, dan kreatif.

Merealisasikan komitmen tinggi prinsip penyelenggaraan Good Governance. Terakhir, mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan mudah dengan menjamin kualitas pembangunan infrastruktur.

Baca: Blusukan Ke Pasar Tradisional, Eddy Berutu Bagi-bagi Gorengan

"Kita ingin mewujudkan Dairi Unggul yang mensejahterakan warga dalam harmoni keberagaman,"ujar Eddy Berutu, Jumat (2/3/2018).

Pengusaha di bagian keuangan yang telah memimpin berbagai perusahaan di dalam dan luar negeri ini, juga menjabarkan makna dari Dairi Unggul.

"Ada tiga maksud tersebut yakni, unggul dalam kualitas dan kuantitas pengelolaan produksi komoditas unggulan daerah. Unggul dalam pelayanan publik. Unguul dalam kualitas penyelenggaraan administrasi dan manajemen pemerintahan daerah Good Governance (kepemerintahan yang baik dan bersih)," ujarnya.

Baca: Hinca Panjaitan Instruksikan Kader Untuk Kerja Keras Dukung Eddy-Jimmy

"Untuk itu beberapa program unggulan penggerak perubahan untuk mewujudkan keunggulan Dairi itu sudah kami siapkan," tambahnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved