Polisi Tangkap Petani yang Nyambi Jualan Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai menangkap Nama Ratiman alias Iman (43), warga

Polisi Tangkap Petani yang Nyambi Jualan Sabu
Ratiman alias Iman (43), warga Jalan Bakti, Sidomulyo, ditangkap pada Rabu (7/3/ 2018) sekitar pukul 18.00 WIB, karena memiliki sabu-sabu dan ganja 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai menangkap Nama Ratiman alias Iman (43), warga Jalan Bakti, Sidomulyo, Kabupaten Langkat Rabu, (7/3/ 2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini ditangkap saat membawa sabusabu dan ganja. Narkoba tersebut adalah miliknya yang hendak dijual kepada polisi yang melakukan penyamaran.

Tertangkapnya Iman berawal dari informasi yang didapat petugas bahwa di Jalan Bakti, Sidomulya, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, kerap terjadi transaksi narkoba.

Petugas kepolisian pun berusaha menangkap para pengedar yang kerap menjual barang haram tersebut dengn cara menyamar. Setelah bertemu pelaku, petugas pun melakukan penggeledahan dan menemukan narkotika di tubuh pelaku.

"Pelaku membawa enam paket sabu-sabu dengan berat 5, 56 gram," katanya.

Tidak puas hanya mendapatkan sabu-sabu, petugas pun menuju rumah pelaku dan melakukan penggeledahan. Petugas pun akhirnya menemukan satu paket ganja dengan berat sekitar 1,44 gram," Kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan, Kamis (8/3/2018).

Dari tangan pelaku, petugas, juga menyita 40 plastik klip kosong, dua buah skop, satu timbangan plastik dan satu unit hape merk Philips

"Pelaku mengakui barang haram adalah miliknya untuk dijual kepada konsumen," katanya.
(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved