Andromax Prime Bisa Modem dan Gratis Paket Unlimited, Berapa Harga yang Ditawarkan?

Para penggila internet sudah bisa memiliki Andromax Prime dengan paket unlimited.

Andromax Prime Bisa Modem dan Gratis Paket Unlimited, Berapa Harga yang Ditawarkan?
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Smartfren meluncurkan produk baru mereka, yakni Andromax Prime, Jumat (9/3/2018). Andromax Prime hadir dan bisa digunakan sebagai MODEM. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Smartfren meluncurkan produk baru untuk para pelanggan setianya. Hanya dengan mengeluarkan kocek seharga Rp 299 ribu, para penggila internet sudah bisa memiliki Andromax Prime dengan paket unlimited.

"Diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan bisa memanfaatkannya. Misalnya menghemat pulsa telepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini," ujar Regional Head North Sumatera Smartfren Jefry Batubara, Jumat (9/3/2018).

Baca: Tak Butuh Waktu Lama, Dilshod Sharofetdinov Segera Gabung dengan PSMS Medan

Baca: Blusukan ke Pasar Cikampak, Cawagub Sihar Sitorus Dikerumuni Ibu-ibu

Jefry mengatakan dari satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan. 

Maka dari itu, Andromax Prime hadir dan bisa digunakan sebagai MODEM dengan maksimal untuk tiga pengguna, menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi WhatsApp.

Hal ini untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara dan panggilan video secara gratis via data call.

Selain itu Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA. RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, Fitur radio FM dan teknologi bluetooth. 

"Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah," katanya.

Dengan harga yang terjangkau, diharapkan masyarakat dapat memiliki HP 4G dari smartfren. Andromax Prime sendiri ditawar dengan harga Rp 299 ribu.

"Itu sudah termasuk paket Unlimited selama sebulan," tambah Jefry.

Jefry menuturkan, Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia. 

"Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar," pungkasnya. (cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help