Home »

Bisnis

» Mikro

Beri Diskon Hingga 50 Persen, Oriskin Hadirkan Cabang yang Kedua di Medan

Pembukaan cabang kedua di Medan dan yang ke-24 di seluruh Indonesia Ini merupakan jawaban untuk kebutuhan konsumen

Beri Diskon Hingga 50 Persen, Oriskin Hadirkan Cabang yang Kedua di Medan
TRIBUN MEDAN/Ryan A Juskal
Dokter Rimenda Sitepu, Head Program Management and Training Oriskin (tengah) saat menunjukkan produk Oriskin, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klinik kecantikan Oriskin membuka cabang ke-24 di Indonesia. Klinik yang berada di jalan Juanda Medan ini, merupakan cabang kedua Klinik Oriskin yang ada di Kota Medan setelah sebelumnya di Mall Centre Point. Dalam launching ini, Oriskin pun menyediakan diskon khusus, hingga 50 persen.

Direktur Operasional Oriskin Indonesia, Reski Mayangkoro mengatakan, pembukaan Cabang baru di Kota Medan ini untuk menjawab kebutuhan konsumen di Kota Medan yang semakin banyak. Disampaikannya, untuk mengapresiasi setiap member Oriskin, pihaknya memberikan potongan harga.

"Pembukaan cabang kedua di Medan dan yang ke-24 di seluruh Indonesia Ini merupakan jawaban untuk kebutuhan konsumen Oriskin di Medan yang semakin meningkat. Kami juga berikan diskon sampai 50 persen," ujarnya Jumat (9/3/2018).

Lebih lanjut, Reski menuturkan, perbedaan Oriskin dengan klinik kecantikan lainnya adalah sistem member yang disediakan. Para customer yang datang cukup membayar satu kali untuk bisa berkunjung beberapa kali ke Klinik Oriskin.

Baca: Ratusan APK Paslon Bupati Dairi Siap Pasang, KPU Belum Tahu Kapan Bahan Kampanye Tiba

Baca: Honorer yang Jadi Korban Pemecatan Sepihak Kadis Perindustrian Medan Ngadu ke LBH

"Oriskin ini merupakan Integrated ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Dan di Oriskin, kami memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika," terangnya.

Direktur Sales Oriskin Indonesia, Andri Yos Susanto mengatakan, di Medan minat pembeli Oriskin sangat tinggi. Saat ini ada 350 customer, dengan sistem membership.

"Membership itu otomatis continue, dan memang di Centre Point tidak terhandle lagi. Nah, kita buka lagi di Juanda. Kita harap bisa menyamai target di Centre Point, yakni 350 customer. Artinya target kita di tahun 2018 ini dapat mencapai 700 customer,"katanya.

Dokter Rimenda Sitepu, selaku Head Program Management and Training Oriskin mengatakan, produk Oriskin itu organik dari Amerika. Tapi, semua produk dibuat secara universal, seperti dari kulit manggis serta kulit durian juga ada. Sehingga, cocok untuk kulit orang Indonesia.(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help