Dairi Unggul

Masyarakat Ramai-ramai Ingin Bertemu Cabup Dairi Eddy Berutu

Antusias masyarakat membuat calon bupati nomor urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu bersemangat menemui warga dari pintu ke pintu.

Masyarakat Ramai-ramai Ingin Bertemu Cabup Dairi Eddy Berutu
Tribun Medan/Tommy
Calon Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu berfoto bersama warga sambil mengajukan dua jari di Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Selasa (6/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Antusias masyarakat membuat calon bupati nomor urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu bersemangat menemui warga dari pintu ke pintu.

Masyarakat berbondong datang untuk dapat melihat pengusaha keuangan tersebut. Mereka datang dengan langsunh meneriakkan salam perubahan dan salam dua jari.

Eddy Berutu melanjutkan perjalanan kampanye di Kecamatan Gunung Sitember, Selasa (6/3/2018).

Pada acara kampanye tersebut, turut hadir tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh adat, Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa dan ratusan pendukung dari berbagai elemen masyarakat.

Acara kampanye tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.

Baca: Menginap di Rumah Warga, Eddy Berutu Manfaatkan Dengar Semua Keluhan Warga

Dalam acara tersebut, masyarakat terus menyampaikan keluhan. Masyarakat semangat menanyakan program-program Dairi Unggul.

"Pak, tolonglah supaya diperhatikan pertanian, kesehatan dan pendidikan di kecamatan Gunung Sitember ini kalau bapak terpilih jadi Bupati nantinya, kami butuh perubahan ke arah yang lebih baik lagi, pak," Ujar Boru Ginting.

Baca: Cabup Dairi Eddy Berutu Sedih Melihat Kondisi Masyarakat Desa Alur Subur

Eddy Berutu pada acara tersebut menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dilakukan bersama dengan Jimmy Sihombing ketika terpilih menjadi bupati.

"Saya bersama Jimmy Sihombing akan menyiapkan beberapa program unggulan yang nantinya akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, yaitu keunggulan dalam pertanian, unggul dalam pelayanan publik dan unggul dalam kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Governance)," katanya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved