Menyambangi Padang-padang Beach Bali, Surga Tersembunyi di Balik Tebing

Puluhan wisatawan terlihat menikmati berjemur dan berenang di bibir pantai Padang-Padang, Pecatu, Jumat (2/3/2018) sore

TRIBUN-MEDAN.COM- Puluhan wisatawan terlihat menikmati berjemur dan berenang di bibir pantai Padang-Padang, Pecatu, Jumat (2/3/2018) sore.

Pantai ini berada di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Pantai Padang-Padang dikelilingi beberapa bongkahan besar batu karang dan dikelilingi bukit hijau menjadi daya tarik tersendiri yang disukai wisatawan asing.

Untuk menuju ke pantai ini lumayan membutuhkan tenaga karena harus turun menyusuri tangga kecil di sela bukit atau bisa dibilang goa.

Dan bagi orang yang jarang berolahraga pastinya akan membuat nafas ngos-ngosan, namun anda akan dibuat terkesima dengan pemandangannya setelah itu.

Tiket masuknya tidak mahal hanya dikenakan Rp 5.000, tetapi areal parkiran motor dan mobil berada di seberang jalan pintu masuk.

Pantai ini menjadi lokasi pengambilan gambar dalam film Eat Pray Love yang diperankan oleh Julia Roberts dirilis pada tahun 2010 lalu.

Sebelum Julia Roberts, ada group band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), yang terbius dengan keindahan Pantai Padang Padang pada tahun 1995.

MLTR menjadikan pantai ini sebagai lokasi pembuatan video klip untuk single pertama mereka di album ketiga berjudul "Someday".

Simak video di atas. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com berjudul: Surga Tersembunyi di Balik Kokohnya Tebing di Bali Itu Bernama Pantai Padang-Padang

Editor: Silfa Humairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help