Home »

Bisnis

» Mikro

Kenalkan Produk Baru, Alfamart Gelar Lomba 'Kreatifood with Alfamart'

Ada produk peralatan memasak yang baru dari Alfamart, namanya royalvkb. Produk ini berupa mangkuk, piring dengan berbagai diameter

Kenalkan Produk Baru, Alfamart Gelar Lomba 'Kreatifood with Alfamart'
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Suasana Kreatifood with Alfamart di Kenanga Garden Restaurant Jalan Letjen Jamin Ginting KM 12,5, Medan, Minggu (11/3/2018). Peserta Kreatifood with Alfamart ditantang untuk membuat sandwich dan salad buah dari bahan-bahan yang telah disediakan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Alfamart mengadakan lomba membuat kreasi makanan bersama konsumen-konsumen gerai Alfamart se-Kota Medan di Kenanga Garden Restaurant Jalan Letjen Jamin Ginting KM. 12,5, Medan, Minggu (11/3/2018). Acara bertema Kreatifood with Alfamart tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan produk memasak baru dari Alfamart.

Kreatifood with Alfamart diikuti lebih dari 400 peserta dari berbagai kalangan usia.

Dalam acara tersebut, peserta ditantang untuk berkreasi membuat sandwich dan salad buah dari bahan-bahan yang telah disediakan oleh panitia.

"Ada produk peralatan memasak yang baru dari Alfamart, namanya royalvkb. Produk ini berupa mangkuk, piring dengan berbagai diameter. Royalvkb merupakan merek dari Belanda. Jadi untuk memperkenalkan produk ini kepada ibu-ibu, dibuatlah acara Kreatifood with Alfamart ini," ujar Marketing Manager Alfamart Medan Singgih Lasandi.

Baca: Dokter Kena Tatar, Gak Disangka Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars Sidak RSUD Deliserdang

Baca: Pesepakbola asal Medan Egy Maulana Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru di Liga Polandia

Setiap tim terdiri dari dua orang dan ditantang membuat sandwich dan salad buah dengan kreasi masing-masing. Singgih menjelaskan, peserta diberi waktu selama 90 menit untuk membuat makanan mereka.

Penilaian dari kreasi makanan sandwich dan salad buah ini berdasarkan kreativitas peserta, kerapian, ketepatan waktu dan rasa.

"Kita sediakan hadiah total 7 juta rupiah. Hadiah tersebut untuk juara satu, dua dan tiga. Yang paling bagus dapat dua juta rupiah," tambah Singgih.

Peserta yang mengikuti kegiatan Kreatifood with Alfamart hanya harus membayar sejumlah Rp 100 ribu untuk pendaftaran.

Mereka kemudian mendapat dua macam produk royalvkb, bahan-bahan pembuatan kreasi sandwich dan salad buah, juga makan siang.

"Harapannya melalui kegiatan ini, konsumen jadi lebih mengenal lagi produk kita, royalvkb dan ingin beli lagi. Karena kita kasih dua pieces gratis. Jadi kalau mereka pengin beli mangkuk lagi, bisa beli lagi," pungkas Singgih. (cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help