Pertamina Perbaiki Jalanan di Kabupaten Langkat 

Pertamina melakukan perbaikan infrastruktur jalan di sepanjang kawasan Pangkalan Susu, Kelurahan Bukit

Pertamina Perbaiki Jalanan di Kabupaten Langkat 
Operation Head (OH) Depot LPG Pangkalan Susu, I Wayan Murya bersama Lurah Bukit Jengkol, Ernawani saat meresmikan perbaikan jalan dengan memotong pita. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Pertamina melakukan perbaikan infrastruktur jalan di sepanjang kawasan Pangkalan Susu, Kelurahan Bukit Jengkol, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. 

 Bagian jalan yang diperbaiki merupakan salah satu akses jalan utama bagi warga yang tinggal di kawasan Pangkalan Susu.

 “Total bantuan yang diberikan dalam pekerjaan perbaikan jalan tersebut mencapai Rp 2,2 miliar,” ujar Operation Head (OH) Depot, Senin (12/3/2018).

Ia menjelaskan, Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang guna menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi seluruh rakyat Indonesia. 

“Kami berkomitmen untuk mendukung Pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang, demi menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi masyarakat,” jelasnya.

 Ia menuturkan, perbaikan jalan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina.

“Diharapkan setelah perbaikan Jalan di Daerah Pangkalan Susu selesai dilaksanakan, dapat mendukung pembangunan infrastruktrus dan kegiatan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Langkat, khususnya di wilayah Pangkalan Susu,” tuturnya.

 Ia berharap, jalanan tersebut dapat bermanfaat mendukung kegiatan infrastruktur dan operasional masyarakat sekitar.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved