Liga 1

PSMS Medan vs PSPS Riau, Jadi Uji Coba Sistem Tiket Online untuk Liga 1

PSMS Medan akan melakoni laga ujicoba terakhir menghadapi PSPS Riau sebelum mengarungi gelaran Liga 1 pada Sabtu (17/3/2018)

PSMS Medan vs PSPS Riau, Jadi Uji Coba Sistem Tiket Online untuk Liga 1
TRIBUN MEDAN/ Ilham F Harahap
Kondisi Stadion Teladan beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga ujicoba terakhir menghadapi PSPS Riau sebelum mengarungi gelaran Liga 1 pada Sabtu (17/3/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Ketua Panpel PSMS Medan, Dodi Taher mengatakan ujicoba ini sekaligus untuk menguji kesiapan dari panitia dalam mengatur pembelian tiket menggunakan sistem online yang nantinya akan diberlakukan saat Liga 1 bergulir.

"Disitu uji kesiapan panpel untuk penyelenggaraan Liga 1. Jadi sudah pakai barcode, tiket bisa diakses dan dibeli di situs Loket.com. tapi untuk melayani pembelian offline kita juga sediakan penjualan tiket di loket," katanya, Senin, (12/3/2018) di Mess PSMS Medan, Jalan Candi Borobudur No. 2 Medan.

Pria yang juga menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) PSMS ini menjelaskan laga ini juga sebagai ajang skuat ayam kinantan merasakan atmosfer Stadion Teladan pascarenovasi.

Baca: Jelang Laga Melawan Bali United, PSMS Medan Menggelar Latihan di Kebun Bunga

"Laga ini juga sebagai ujicoba tim usai pascarevolusi Stadion Teladan besar-besaran, sebelum menghadapi Liga 1 pada 23 Maret mendatang. Ini merupakan keinginan pelatih kepala Djajang Nurdjaman juga," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan harga tiket pada laga ujicoba juga relatif lebih murah karena merupakan laga persahabata.

Dodi membeberkan harga-haraga yang diberikan akan berbeda saat pertandingan Liga.

Baca: Timnas U-16 Juara di Jepang, David Maulana dari PSMS U15 Pemain Terbaik

"Kalau harga memang kita buat relatif lebih murah karena ini laga persahabatan. Di tribun terbuka utara dan selatan 25 ribu, tertutup timur 35 ribu tertutup barat 50 ribu, VIP 100 ribu. Harga ini nantinya akan berbeda ketika Liga berlangsung pastinya akan lebih mahal," pungkasnya.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved