Akan TC Bersama Timnas U19, Firza Andika Absen Laga Perdana PSMS Medan

Bek Kiri PSMS Medan, Firza Andika bakalan absen saat tim Ayam Kinantan melakoni laga perdana Liga 1

Akan TC Bersama Timnas U19, Firza Andika Absen Laga Perdana PSMS Medan
Tribun Medan/Ilham
Dua legiun asing PSMS Medan, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo sudah pulih dari cederanya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bek Kiri PSMS Medan, Firza Andika bakalan absen saat tim Ayam Kinantan melakoni laga perdana Liga 1 saat bersua Bali United, Sabtu (24/3/2018) nanti.

Pemain muda PSMS ini kembali dipanggil Timnas U-19 untuk menjalani pemusatan latihan selama empat hari mulai dari 22-26 Maret. Pemanggilan inipun sudah sampai ke Manajeman PSMS.

"Ya PSSI telah menyurati kita terkait akan dipakainya Firza untuk TC bersama Timnas. Kita akan izinkan dia berlatih bersama Timnas di sana," ujar Sekum PSMS, Julius Raja kepada Tribun Medan, Selasa (13/3/2018).

 Firza kembali menjalani pemusatan latihan lantaran sudah program dari Timnas untuk persiapan Turnamen Piala AFF U-19 2019. Seluruh pemain pun kembali dikumpulkan.

Sementara Firza mengaku sudah siap untuk bertolak ke Jakarta mengikuti pemusatan latihan. Kondisinya juga sedang fit. Pemain yang mengandalkan kaki kirinya ini juga telah meminta izin kepada Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman untuk tidak berlatih dengan skuat PSMS.

 "Saya harus siap kembali jika mendapat panggilan dari Timnas U-19. Kondisi saya juga sekarang lagi baik, dan sudah siap untuk TC di sana. Beberapa hari ke depan saya izin sama pelatih untuk tidak latihan dulu bersama PSMS," kata Firza.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help