Liga 1

Bila Resmi Dikontrak PSMS, Pemain asal Uzbekistan Dilshod Akan Bawa Anak-Istri

Ini pertama kali saya datang ke Medan. Kota ini benar-benar menyenangkan. InsyaAllah jika resmi dikontrak

Bila Resmi Dikontrak PSMS, Pemain asal Uzbekistan Dilshod Akan Bawa Anak-Istri
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, dalam sesi latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Hingga hari ini, Selasa (13/3/2018) pemain asing PSMS medan asal Uzbekistan, Dilshod Shafetdinov tak kunjung dikontrak oleh manajamen PSMS Medan.

Sebelumnya, Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan pemain berusia 32 tahun ini sudah pasti pasti akan mengisi slot pemain Asia. Namun tinggal menunggu proses administrasi.

Saat ditanyai usai Latihan rutin di Lapangan Kebun Bunga, Medan. Gelandang bertubuh 1,88 meter ini mengatakan bila dirinya akan membawa Istri dan dua puteranya dari Uzbekistan untuk tinggal bersama di Ibukota Sumatera Utara ini.

"Ini pertama kali saya datang ke Medan. Kota ini benar-benar menyenangkan. InsyaAllah jika resmi dikontrak satu bulan ke depan, saya akan bawa keluarga saya, istri dan dua putra saya. Saat ini saya tinggal di hotel, nanti kalau nanti saya bawa keluarga, kami akan tinggal di apartemen," katanya kepada Tribun-Medan.com.

Selain akan membawa keluarga, Dishod mengaku senang melihat antusias para suporter PSMS yang setiap hari meramaikan sesi latihan dan bahkan seusai latihan banyak yang mengerubungi untuk berswafoto.

"Saya hanya datang dari hotel ke tempat latihan. Saya melihat orang-orang sangat mencintai PSMS. Saya suka melihat orang antusias melihat tim latihan juga saat pertandingan. Mereka senang, dan saya menyukai orang-orang yang suka sepakbola. Mereka rela datang berbondong-bondong hanya untuk melihat tim ini latihan," jelasnya.

Baca: Pelanggan Tertarik Pilih Smartfren, Kuota yang Diberikan sesuai Kebutuhan

Baca: Merasa Dizalimi, JR Serahkan Perkara Pencalonan Pilgub ke PT TUN

Bahkan, ia tak ragu-ragu memuji skuat ayam kinantan yang saat ini banyak diisi talenta muda

"Banyak pemain muda yang usianya sekitar 25-26 tahun. Ini bagus. Mereka bisa berlari kencang. Apalagi Medan katanya banyak pemain berlatangbelakang tentara ya? Jadi semangat berjuangnya harus lebih besar. Tentu tidak mudah bersaing di Liga 1, tapi kita harus semangat," pungkas Dilshod.

Sementara itu, CEO PSMS, Dodi Taher menyebutkan proses penandatangan kontrak Dilshod akan dilakukan dalam beberapa hari ini. "Segera ini akan kita kontrak, dalam tiga hari ini," ungkapnya.

Ia mengklarifikasi lamanya prosesnya penandatanganan kontrak karena kesibukan dan belum bertemu Pelatih Djajang Nurjaman.

"Saya kan baru pulang dari Jakarta, rapat bersama Liga Indonesia, hari Rabu saya berangkat lagi rapat dengan Liga. Katanya mainnya (Dilshod) bagus, tapi saya belum lihat. Saya enggak ngerti bola, jadi saya tidak akan mencampuri soal teknis," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help