Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polres Langkat Deklarasi Anti Hoax

Kepolisian Resort Langkat mengelar deklarasi anti Hoax bersama jurnalis, di Kabupaten Langkat di aula Wira

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polres Langkat Deklarasi Anti Hoax
Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin saat menandatangani spanduk anti hoak di aula Wira Satya Polres Langkat, Selasa (13/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Kepolisian Resort Langkat mengelar deklarasi anti Hoax bersama jurnalis, di Kabupaten Langkat di aula Wira Satya Polres Langkat, Selasa (13/2/2018).

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Polres Langkat dan para jurnalis di Kabupaten Langkat yang sudah bekerja sesuai dengan kaidah jurnalistik.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Saya yakin para jurnalis bekerja sesuai dengan kaidah jurnalistik," katanya.

Kapolres juga meminta agar jurnalis di Kabupaten Langkat untuk membantu menjaga kondusifitas dan memberikan informasi terkait hal-hal yang dianggap dapat mengganggu keamanan di Kabupaten Langkat.

Dia juga berharap agar para jurnalis memberikan informasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, tidak mempercayai isu yang tidak benar dan melawan money politiknya

"Saat ini di Kabupaten Langkat sedang ada hajatan pilkada. Mari kita lawan money politik," katanya.

Pada kegiatan tersebut digelar penandatanganan jurnalis anti hoax oleh Kapolres Langkat dan perwakilan jurnalis media cetak, televisi dan online di spanduk dan dilanjutkan pembacaan pernyataan sikap jurnalis Langkat anti hoax.

Deklarasi ydihadiri para pejabat utama Polres Langkat, Ketua PWI Langkat Hery Ginting serta puluhan Jurnalis media cetak dan elektronika yang ada di Kabupaten Langkat.

(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved