KPU Deliserdang Terima Ribuan APK Dari Provinsi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang menerima Alat Peraga Kampanye (APK) untuk keperluan

KPU Deliserdang Terima Ribuan APK Dari Provinsi
Komisioner KPU Deliserdang, Arifin Sihombing (kanan) memantau staf KPU yang sedang menyusun APK yang baru saja mereka terima Selasa, (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang menerima Alat Peraga Kampanye (APK) untuk keperluan Pemilihan Gubernur dari KPU Sumut Selasa, (13/3/2018). Selain spanduk juga ada umbul-umbul dan baliho.

Komisioner KPU Deliserdang, Bobby Indra Prayoga mengatakan kalau APK ini tiba di kantor KPU Selasa dini hari. Jumlah keseluruhannya mencapai 2022 APK.

" Jadi APK ini hanya bergambar pasangan nomor urut 1 dan 2. Untuk spanduk masing masing calon sebanyak 788 potong, sedangkan untuk umbul-umbul ada 220 potong untuk masing-masing calon,"ujar Bobby Indra Prayoga yang ditemui di ruang kerjanya.

Sementara itu untuk baliho jumlahnya hanya 3 masing-masing calon. Disebut untuk spanduk akan disebarkan masing-masing Desa/Kelurahan sebanyak 2 potong untuk masing-masing calon.

" Kalau umbul-umbul penyebarannya di Kecamatan. Satu Kecamatan akan dibagikan 10 potong. Ya nanti ini akan kita berikan sama tim pemenangan calon yang ada di Deliserdang ini. Saat ini yang sudah memberikan mandatnya sama kita hanya tim Eramas saja kalau Djoss belum,""kata Bobby.

Khusus baliho penyebarannya akan disebarkan hanya di Kabupaten. Setelah diterima untuk sementara APK ini masih ditempatkan di gedung aula kantor KPU.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved