Legenda Chelsea Denis Wise Hadir di Kota Medan, Akan Latihan Bareng Pemain PSMS

Siapa tak kenal sosok legenda The Blues Chelsea era 90-an Denis Wise. Pemain berkarakter keras dan tempramental

Legenda Chelsea Denis Wise Hadir di Kota Medan, Akan Latihan Bareng Pemain PSMS
Tribun Medan/Ilham
Pemain Asing PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Siapa tak kenal sosok legenda The Blues Chelsea era 90-an Denis Wise. Pemain berkarakter keras dan tempramental ini berhasil menghadiahkan dua Piala FA serta masing-masing satu Piala Liga, Charity Shield (kini Community Shield), Piala Winners dan Piala Super Eropa kepada raksasa London tersebut.

Wise juga pernah mencicipi karier kepelatihan bersama Millwall (sebagai player-manager), Southampton (caretaker sekaligus player-manager), Swindon Town, dan Leeds United dalam kurun 2003 hingga 2008.

Tak berhenti sampai di situ, karena pada tahun 2008 Wise pernah mengemban status sebagai Direktur Eksekutif Newcastle United meski dalam periode singkat.

Teranyar legenda yang bermain 11 musim berkostum The Blues dan bermain di 455 laga resmi plus mencetak 76 gol akan menemui fansnya di Kota Medan.

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar mengatakan tepat dua hari lagi 15 Maret 2018 legenda The Blues tersebut akan menginjakkan kakinya di Kota Medan.

"Kedatangannya karena hubungan dari sponsor PSMS yaitu Northcliff. Karena dia datang kemari untuk sponsor sebagai bintang tamu," katanya kepada Tribun-Medan.com, Selasa (13/3/2018).

Andry menjelaskan runtutan aktivitas Denis pada Kamis (15/3/2018) dimulai dari pukul 13.00 WIB makan siang bersama para legenda PSMS dilanjutkan pukul 15.00 WIB coaching clinic bersama PSMS U-15 di Lapangan Kebun Bunga Medan.

"Nantinya setelah itu tepat pukul 16.00 WIB, Denis Wise akan latihan bersama skuat PSMS di Kebun Bunga. Disini nantinya pemain akan mendapatkan ilmu bermain dari pemain yang pernah mencicipi atmosfer kelas dunia dan 19.00 WIB akan makan malam bersama dengan sponsor dan pemerintah setempat," bebernya.

Lebih lanjut, ia menambahkan ex timnas Inggris tersebut akan mengikuti soft launching tim PSMS Medan bersama Northcliff di Grand Swiss Belhotel Medan paea 16 Maret 2018.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved