Legiun Asing PSMS Medan Wilfried Yessoh Kejar Topskore di Liga 1, Ini Target Golnya

Menjadi pilihan utama Coach Djajang Nurdjaman di lini serang PSMS Medan, rupanya tak ingin disia-siakan

Legiun Asing PSMS Medan Wilfried Yessoh Kejar Topskore di Liga 1, Ini Target Golnya

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Menjadi pilihan utama Coach Djajang Nurdjaman di lini serang PSMS Medan, rupanya tak ingin disia-siakan penyerang asing asal Pantai Ganding N'Guessan Wilfried Kisito Yessoh.

Sejak bergabung pada 22 Januari 2018 lalu, Ex penyerang Al-Ahli Sc Liga Qatar's ini selalu menjadi starting eleven skuat berjuluk ayam kinantan ini.

Saat ditanyain Tribun-Medan.com, penyerang yang akrab disapa Wilfried Yessoh ini mengaku siap menghadapi gelaran Liga 1 yang akan bergulir pada 23 Maret 2018.

"Pastinya siap, dengan semua persiapan tim sejauh ini. Sudah siap menghadapi Liga 1," katanya, Selasa (13/3/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Jl. Candi Borobudur No, 2 Medan.

Bahkan, penyerang dengan tinggi 1,85 m berani memasang target menjadi topskore dengan mematok target sebesar 20 gol.

"Saya ingin menjadi topskore dengan mencetak 20 gol itu target saya. karena saya yakin kami bekerjasama baik dengan pelatih dan seluruh pemain. Saya percaya dengan mereka," tegasnya.

Meski ia mengetahui atmosfer di Liga 1 begitu keras, namun Yessoh optimis dapat mencapai target tersebut.

"Bagi saya Liga Indonesia bagus, waktu saya lihat tim-tim Indonesia bertarung di gelaran tingkat Asia yaitu AFC, banyak tim Indonesia seperti Persija dan Bali United bermain bagus. Itu juga akan menjadi lawan kami. Liga 1 juga saya lihat bermain dengan permainan cepat dan lari yang cepat itu sangat bagus buat saya untuk fisik saya," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help