Pedagang Jamu Bangga Sihar Meminum Jamunya

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, blusukan ke Pasar Baru, Aek Nabara, Kecamatan Bila Hulu

Pedagang Jamu Bangga Sihar Meminum Jamunya
Sihar Sitorus saat berbicang dengan Suparni (45) seorang penjual jamu Pasar Baru, Aek Nabara, Kecamatan Bila Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Induk, Sabtu (10/3/2018) 

Laporan wartawan Tribun Medan/Royandi

MEDAN,TRIBUN.com - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, blusukan ke Pasar Baru, Aek Nabara, Kecamatan Bila Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Induk. Sihar Sitorus membeli aneka jualan pedagang, seperti kain, baju dan juga topi.

Ia menyalami para warga dan berfoto bersama warga saat dia memperkenalkan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Beberapa pedagang berusaha mengajak Sihar Sitorus mengunjungi kiosnya, namun dia tidak bisa mengunjungi satu persatu kios para pedagang.

Satu pedagang yang dijumapi Sihar adalah Suparni (45) seorang penjual jamu. Ia tak menyangka dirinya bisa bertemu dengan Sihar Sitorus.

Tak hanya bertemu, ia pun sempat menyeduhkan segelas jamu untuk pasangan Djarot Saiful Hidayat itu.

Baca: Riki Kehilangan Sepeda Motor Saat Nongkrong di Rumah Teman

Suparni mengatakan, jamu yang dibuatkan untuk Sihar adalah jamu sehat. Dan menurutnya cocok untuk pasangan nomor urut dua tersebut. "Yang pasti akan sehat. Karena campurannya temu lawak dan beras kencur," katanya.

Suparni menyatakan, dirinya merasa sangat bangga bisa menyuguhkan jamu untuk Sihar."Enggak nyangka bisa ketemu dan buatkan jamu untuk calon pemimpin," kata Suparni. Dia berharap, apabila Djarot-Sihar terpilih nanti, maka masyarakat kecil harus diperhatikan dengan baik.

Sementara itu, Sihar merasa segar usai meminum jamu tersebut. Setelah menenggak habis jamu racikan Suparni, Sihar mengatakan Djoss sambil tersenyum. Sihar mengatakan bahwa jamu tersebut adalah jamu kemenangan. "Enak banget jamunya. Jamu kemenangan nih," kata Sihar.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help