Pelanggan Tertarik Pilih Smartfren, Kuota yang Diberikan sesuai Kebutuhan

Ada voucher paket data dengan total kuota 3 GB dengan harga Rp 10 ribu dengan masa aktif kuota selama seminggu.

Pelanggan Tertarik Pilih Smartfren, Kuota yang Diberikan sesuai Kebutuhan
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Customer Service Smartfren melayani pelanggan pembeli voucher data di Galery Smartfren Jalan Adam Malik, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Smartfren merupakan satu provider yang menjadi pilihan dan jawaban bagi masyarakat yang ingin mendapatkan akses internet dengan cepat tanpa membuat kantong kering.

Bagaimana tidak, Smartfren menghadirkan berbagai macam produk yang menawarkan kuota sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat. Kecepatan internet yang diberikan Smartfren juga stabil dan tidak buffer saat membuka aplikasi youtube dan aplikasi yang berbau dengan video.

"Saya memilih smartfren karena jaringan yang diberikan provider ini murni 4G LTE. Bagi saya yang berjualan bisnis online sangat mumpuni menggunakan Smartfren untuk menjelajahi dunia maya," kata Eva, warga Jalan Halat saat disambangi di Galeri Smartfren Jalan Adam Malik, Selasa (13/3/2018).

Ia mengaku dulunya menggunakan operator lain untuk menjelajahi dunia maya, tapi mahal dan provider tersebut tidak menggunakan sepenuhnya di jaringan 4G.

Hal tersebut membuat transaksinya untuk berjualan online menjadi terganggu. 

"Jadi terganggu karena terkadang buffer, dan itu sangat mengganggu saya untuk melakukan transaksi dan jualan online," ujarnya.

Mengenai berapa kuota yang ia gunakan dalam sebulan, Eva mengatakan dirinya membutuhkan kuota minimal 15 GB dalam sebulan.

Baca: Cagub Djarot Kunjungi Makam Pahlawan Nasional Garamata di Kaki Gunung Sinabung

Baca: Kemendag Amankan 7 Kontainer Jeruk Mandarin asal Tiongkok, Begini Kronologinya

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help